Minggu, 14 Juli 2013

Suzy Lakukan 'Running Dance' di Tengah Syuting 'Gu Family Book'


 

Sebagai seorang aktris profesional, Suzy miss A dituntut untuk mampu berakting maksimal dalam situasi apapun. Baru-baru ini Suzy menjalani syuting adegan emosional di "Gu Family Book" yang menuntutnya untuk menangis. Setelah syuting selesai, bintang "Dream High" ini rupanya masih terbawa emosinya dan terus menangis.


Untuk mengubah moodnya, Suzy berusaha bercanda dengan pemain lainnya. Rekan mainnya, Lee Yoo Bi, menyuruhnya untuk menari di sela-sela syuting. "Yeo Wool (nama karakter Suzy), menarilah untukku di sana," ujar Lee Yoo Bi.

Suzy yang awalnya sempat ragu lalu mulai menari sembari menunggu pengambilan gambar untuk adegan selanjutnya. Ia melakukan tarian kocak ala 'Running Dance' dengan menggerak-gerakkan tangannya seolah akan berlari. Lee Yoo Bi pun tak bisa menahan tawa dan tertawa lebar bersama Suzy karena gerakan kocaknya.

Sebelumnya, Suzy juga sempat berjanji akan menari dengan kostumnya jika serial "Gu Family Book" berhasil meraih rating mencapai 23 persen. "Aku akan menari seksi mengenakan kostum Dam Yeo Wool jika ratingnya 23 persen," ujar Suzy saat itu. "Gu Family Book" merupakan serial yang juga dibintangi Lee Seung Gi dan tayang di stasiun MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar