Minggu, 14 Juli 2013

Kim Tae Hee Berbicara Tentang Cara Berkencan dan Rencana Pernikahan Dengan Rain



 20121231_rain_kimtaehee2


Setelah sukses dengan drama terbarunya,“Jang Ok Jung, Live For Love,” Artis cantik Kim Tae Hee mengungkapkan pikirannya tentang kekasihnya saat ini Rain dan gagasan tentang pernikahan.

Pertama, Kim Tae Hee mengungkapkan kepribadian aslinya dengan mengatakan, “Ini mungkin tampak seperti saya tidak punya kekurangan, tapi sebenarnya, aku agak lambat dan saya cenderung untuk mengatakan hal-hal di luar konteks,” dan “Orang-orang yang bekerja dengan saya mengatakan begitu. ”


Selanjutnya, Kim Tae Hee ditanya kapan dia ingin menikah. Sekitar waktu ini, berita tentang Lee Hyori dan Lee Sang Soon yang akan menikah pada bulan September telah dirilis.

Kim Tae Hee menjawab, “Ini membutuhkan waktu yang lama bagi saya untuk berkencan dengan pria. Aku tidak pernah punya hubungan yang berlangsung hanya beberapa bulan. Saya biasanya berkencan dengan seorang pria untuk setidaknya satu atau dua tahun. Dibutuhkan waktu yang lama untuk mengenal seseorang. Jadi perlu ada waktu untuk membangun kepercayaan satu sama lain dan melangkah pada pernikahan. ”

Ketika ditanya tentang Rain pacarnya saat ini dan kapan dia berpikir mereka akan menikah, Kim Tae Hee jelas menjawab, “Saya tidak tahu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar