Minggu, 14 Juli 2013

Simak Kedekatan Para Member EXO Satu Sama Lain

Karna mereka memiliki banyak anggota, mungkin kasus seperti ini sering terjadi. Untuk EXO yang akhirnya kembali untuk memulai promosi sebagai dua belas anggota bersama-sama dengan ‘Wolf and Beauty (Wolf),’ kami bertanya pertanyaan tentang bagaimana mereka berpikir tentang satu sama lain, pertanyaan yang membuat seseorang menggeliat, namun kami sangat penasaran. Apa kesamaan mereka, apa yang mereka pikir satu sama lain, dan juga bagaimana anggota lain melihat hubungan antar dua orang tersebut.


  • Para Maknae Tao, Sehun

(Sehun) hati Tao sangat peka/ lembut. Dikenal sebagai 'gaya AB' ia memiliki dua jenis kepribadian. Terkadang kepribadiannya yang 4D, tidak dapat aku pahami dan kadang-kadang dia benar-benar innocent.
(D.O: Ia memiliki kelebihan B. Itu mungkin sekitar 70-30?)
(Tao) Sehun orangnya Keren dan ketika dia denganku, dia benar-benar lucu. Setiap kali aku stres, jika aku memberitahu Sehun, stresku akan hilang. Kami selalu bermain apapun yang kita lakukan, jika kita melakukannya bersama-sama, aku merasa baik. Ketika aku dengan dia, tidak akan ada stres.

  • Meskipun Baby Face, Kami adalah yang tertua di EXO, Xiumin dan Luhan

(Xiumin) Luhan adalah temanku dengan tahun yang sama line 90an. Dia adalah satu-satunya teman Cinaku di antara anggota. (Kris adalah teman Kanada) Dia adalah teman asingku yang pertama dan ketika kita pergi ke Cina, aku senang bahwa ia merawatku dengan baik dan kami berhubungan satu sama lain dengan baik.
(Luhan) aku suka Xiumin. Dia kehilangan banyak berat badan dan tidak memakai sol ketika dia memakai sepatu. (tawa) Dia sangat lucu dan tampak seperti dongsaeng bagiku.
(Chen) Keduanya tampak seperti dongsaeng. Mereka begitu berwajah seperti bayi.
(Kris) Mereka adalah dua orang dengan usia yang sama sepertiku, tapi karena mereka berwajah seperti bayi, itu membuatku sangat stres.

  • Pemimpin K dan M, Suho dan Kris

(Suho) Kris adalah satu-satunya teman Kanadaku. Dia teman Kanada- Cinaku.(Xiumin: itu ucapan sepertinya sudah pernahku dengar) Ketika aku sedang belajar bahasa Inggris, Kris sangat membantuku. Dia mengatakan untuk membayar ₩ 50.000 (Rp 436.000) per jam untuk les yang dia berikan padaku. Dia teman yang baik. Karena dia adalah pemimpin EXO-M, ketika kita mempromosikan sebagai tim EXO, ia menjadi kekuatan besar bagiku. Kris tidak pernah menentang apapun yang aku katakan dan tidak pernah mengeluarkan saran yang berlawanan. Terima kasih atas kepercayaanku dan karena dia memiliki panutan yang bear, aku merasa dia dapat diandalkan.
(Kris) Aku sangat suka Suho. Dia sangat baik dan mengurus anggotanya dengan baik. Kami mempromosikan sebagai dua belas anggota di Korea dan karena aku adalah orang asing, bahasa Koreaku kurang baik. Suho membantu banyak. Meskipun dia satu tahun lebih muda, dia adalah teman yang baik. Melihat bagaimana kita melewati masa trainee lama bersama, kami menjadi teman baik.

  • Pertemanan yang memiliki banyak kenangan, Chanyeol dan D.O
(Chanyeol) Aku dan Beakhyun menjadi dekat hanya butuh waktu sekitar 20 detik,dan ketika DO pertama kali datang ke perusahaandia adalah orang pertama yangberada paling dekat dengan aku. Kami menjadi dekat dengan sangat cepat padahal itu waktu dimana kami baru bertemu pertama kali, kami naik kereta bawah tanahdan pulang ke rumah bersama-samaKetika aku memiliki kekhawatiran atau memiliki sesuatu yang aku perlu bicara lebih serius dengan seseorangaku biasanyaberbicara dengan D.O. Aku juga belajar banyak tentang musik darinyaKami memiliki banyak kenangan dari ketika kami menjadi traineeRute rumah kami-pun sama, jadi kami akan pergi ke stasiun Apgujeong dan sering makan takoyakiKamimemiliki banyak kenangan dan dia adalah teman yang bisa aku percaya danbergantung.
(DO) 
Sejak aku masuk ke SM sebagai trainee dan walaupun Chanyeol sudah lebih lama dariku, dia menjadi teman yang sangat dapat dipercaya. Aku dan Chanyeol punya banyak kenangan, Aku sangat nyaman berteman dengan dia.

  • Hubungan yang terjalin melalui tarian, Lay dan Kai
(Lay) Ketika aku pertama kali datang ke SMaku belajar menari dari Kai, dia mengajariku dengan sangat ramahBahkan sampai sekarang aku menganggapnyasebagai masterKarena Kai begitu pandai menariaku sering belajar dan bertanya padanyaKemudianaku pikir dia bisa menjadi penari terbaikItulah sebabnyaSEMANGAT!

(Kai) Aku ingat ketika pertama kali datang Lay hyungDalam kasus Lay hyung,antusiasnya untuk belajar lebih unggul dibandingkan dengan orang lainAku datang sekitar satu tahun sebelum Lay hyung dan aku berpikir banyak tentang masa lalu.Ketika aku pertama kali datang, aku belajar dari TaeminieDia mengajarkan aku banyak tarian setiap hari,kami sangat berlatih dengan keras. ada sekali ketikaselama Chuseok (Korea Thanksgiving Day), kami menari selama 3 hari berturut- turutAku memiliki banyak kenangan baik dengan hyungBaru-baru ini kami jugaberkonsultasi banyak tentang apa jenis tarian kami harus menarikanDia menganggapku sebagai guru tapi aku tidak berpikir seperti itu, karena hyung adalahpemimpin penari di M dan aku bertanggung jawab atas tari di Kaku inginmemahami satu sama lain di masa yang akan datang.

  • Mereka yang terakhir bergabung dengan EXO, Chen dan Baekhyun.
(Chen) Baekhyun dan aku mengikuti audisi pada audisi yang sama dan datang keperusahaan bersama-samaKami hanya dua orang yang berhasil sampai akhir, kami sangat khawatir saat kami berpikir bahwa mereka hanya akan memilih satu orang, tapi kami berdua akhirnya lolos. Namun, dia datang 3 hari sebelum aku, kami sangat berbicara banyak aku berpikir apakah ada anak seperti itu di dunia ini. Dia berbicaradengan baik dan bahkan kepribadiannya-pun juga sama. Chanyeol memilikikeramahan yang baik tetapi Baekhyun juga sama. Bahkan sampai sekarangdiaadalah teman yang berhubungan baik denganku dan ia merupakan salah salah satuanggota yang aku dapat memberitahu segalanya. (Kai) Ketika kami hidup sebagaitraineedi satu moment saat mereka berdua masuk dan aku pikir telingaku akan meledakItu tenang dan damaitetapi saat mereka berdua datangitu bukan lelucon. (Chanyeol) Biasanya ketika seseorang datang ke perusahaan,kemungkinan mereka akan gemeteran ketakutan, tetapi ketika mereka mengambil gambar profil merekaaku pikir mereka adalah trainee sejak dari 4 ~ 5 tahun.Mereka berbicara sangat banyak. (Baekhyun) Ketika kami audisi bersama-sama,melihat Jongdae(nama asli Chenaku melihat bahwa dia akan meringankanlehernya dengan nada tinggiaku berpikir bahwa ia akan menjadi saingan terbesarku, tapi pada akhirnya kami lolos berdua. Karena Chen bernyanyi dengan sangat baikaku selalu meminta pada dia untuk menunjukkan keahliannya danmengajarikuDia baik dan bernyanyi dengan baik puladan mungkin itu karena kami datang bersama-samadia menjadi temanku yang paling dekatKetika diamempromosikan sebagai EXO-M, aku sangat merindukannyatapi aku senang bahwa sekarang kami akan melakukannya bersama-samaaku ingin mempromosikan sebagai dua belas anggota EXO selamanya.
 



 Source:newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar