Minggu, 14 Juli 2013

Suzy dan Lee Seung Gi Ciuman Lagi, Rating 'Gu Family Book' Tertinggi


 


Kisah cinta diantara Suzy miss A dan Lee Seung Gi yang semakin berkembang membuat serial "Gu Family Book" dihiasi adegan-adegan romantis. Setelah menghebohkan publik dengan ciuman intens mereka, di episode terbaru serial itu Suzy dan Lee Seung Gi kembali beradegan ciuman.

Kali ini adegan ciuman itu tak sedalam sebelumnya. Namun adegan ciuman itu cukup romantis dan manis dengan disertai dialog yang lucu. Saat itu, Choi Kang Hee (Lee Seung Gi) dikisahkan akan berganti baju.

Karena Dam Yeo Wol (Suzy) ada di kamar bersamanya, ia lalu menyuruh Yeo Wol untuk membalikkan badannya. Namun, baju ganti Kang Hee ternyata tak bisa ia ambil karena ada di depan Yeo Wol. Melihat hal ini, Yeo Wol pun berusaha membantu Kang Hee dengan menggeser baju itu tetapi malah membuat tangan mereka bersentuhan.

Singkat cerita, Yeo Wol akhirnya tak sengaja melihat dada telanjang Kang Hee dan berusaha menyembunyikan tawanya. Kang Hee lalu menggoda Yeo Wol dan memainkan wajahnya sebelum akhirnya mendaratkan ciuman di bibir gadis yang ia cintai itu.

Adegan ini rupanya berhasil menarik perhatian masyarakat, terbukti dengan rating tinggi yang diraih "Gu Family Book". Serial stasiun MBC ini berhasil meraih rating tertinggi dengan presentase 18,3 sampai 19,1 persen. Serial tersebut berhasil mengalahkan pesaing-pesaingnya seperti "Jang Ok Jung", "Shark" dan "Dating Agency".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar