Minggu, 14 Juli 2013

Daftar Artis Korea Yang Mengaku Melakukan Operasi Plastik!!

 LeeSiYoung



Selalu ada spekulasi tak berujung tentang aktris korea yang menjalani operasi plastik dan yang aktris dengan kecantikan alami. Banyak yang tidak ingin membahas subjek itu. Tapi karena kejadian operasi plastik menjadi lebih umum, terutama di Korea, beberapa aktris menjadi lebih jujur ??tentang apa yang mereka lakukan untuk mencapai penampilan sempurna mereka sekarang.

Salah satunya adalah aktris Lee Si Young, yang berperan sebagai Oh Min Ji, teman sekelas Geum Jan Di di “Boys Over Flowers” dan juga terlihat pada “Playful Kiss” dan “Wild Romance”. Ketika dia baru-baru ini diwawancarai untuk acara MBC “Golden Star Fishery-Radio”, dia berbicara jujur ??tentang operasi yang ia lakukan.


“Sudah 10 tahun sejak operasi, jadi saya telah terbiasa untuk wajah ini,” kata Lee Si Young. “Setelah operasi pada usia 23, saya tidak pernah melakukan operasi lagi sejak itu.”

Operasinya bukan benar-benar berita baru karena dia mengaku melakukannya pada tahun 2009. Saat itu dia bilang kecantikannya bukan alami dan dia juga pernah gemuk. Dia kemudian melakukan operasi untuk wajahnya kemudian melangsingkan tubuhnya melalui tarian dan olahraga.


LeeDaHae

Aktris Lee Da Hae telah menjadi subyek spekulasi operasi plastik selama bertahun-tahun sebelum dia mengakuinya awal tahun ini. Pada sebuah acara talk show, bintang “Iris 2″ itu mengaku bahwa ia dulu mengalamai obesitas (kegemukan).

Saya juga melakukan beberapa ‘renovasi’ di wajah saya,” katanya. Ketika pembawa acara mengatakan bahwa dirinya tidak tampak melakukan operasi plastik, dia mengucapkan terima kasih.


KimYoonHye

Aktris Kim Yoon Hye, yang dikenal sebagai Woori, yakin bahwa penampilan negatif akan mempengaruhi karirnya. Aktris itu, yang muncul dalam “Flower Boys Next Door” dan “Heartstrings,” khawatir ketika orang mengatakan bahwa ia tidak lagi secantik dulu.

“Julukan saya saat anak-anak adalah ‘Wanita Misterius’ dan orang-orang mengatakan hal-hal seperti ‘Wajahmu seperti boneka misterius,’ tapi setelah pubertas penampilan saya mulai berubah,” kata Woori. “Orang-orang mengatakan wajah saya berubah banyak dan aku tidak cantik.”

Untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya, dia membuat beberapa perubahan.
“Mataku, hidung dan mulut semua milikku tapi karena orang tidak suka, maka aku mengubahnya,” katanya. “Sekarang saya lebih percaya diri.”

Go Hyun Jung, mantan kontestan Miss Korea yang membintangi drama ”The Queen’s Classroom” juga mengaku melakukan operasi plastik beberapa tahun yang lalu.

“Aku tidak begitu cantik ketika saya masih mahasiswa, jadi aku mengubah sedikit,”katanya. “Aku tidak merubah semua wajah saya tapi saya membuat beberapa sentuhan di sana-sini.”

Aktris yang melakukan operasi plastik sering mengatakan bahwa itu diperlukan untuk bersaing mendapat peran terbaik. Kritikus mengatakan itu menciptakan standar kecantikan yang tidak mungkin bagi rata-rata wanita untuk mencocokkannya. Bagaimana perasaan kalian tentang aktris korea yang melakukan bedah kosmetik? Dan jika mereka mendapatkannya, mereka harus terbuka tentang hal itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar