Minggu, 14 Juli 2013

Lee Seung Gi Berbicara Tentang Adegan Dia Menyentuh Dada Suzy di ‘Gu Family Book’

 LeeSeungGi


Beberapa penonton mungkin ingat momen dimana Kang Chi (Lee Seung Gi) menemukan bahwa Yeo Wol (Suzy) sebenarnya seorang wanita, sedangkan yang lain mungkin mengingatnya sebagai hari dimana fans pria Suzy merasa marah melihat adegan tersebut.

Lee Seung Gi, mengingat pada adegan dan reaksi yang ia terima dari penggemar Suzy dalam sebuah wawancara dengan TVReport.


Dalam hal akting dengan member idola perempuan, Lee Seung Gi berkata bercanda, “Jika kamu merasa tidak nyaman berada di sekitar orang yang berakting bersamamu, maka aktingmu tidak akan selesai dengan hasil yang baik. Suzy selalu membuatku nyaman untuk melakukan apapun yang saya inginkan. misalnya, jika dalam naskah menyerukan satu adegan ciuman, tetapi jika aku merasa bahwa dua adegan ciuman diperlukan untuk secara efektif menyampaikan emosi dari tokoh utama, saya akan menyuarakan pendapat saya bebas dan Suzy akan menanggapi dengan baik . Ah, tapi jika saya mengatakan hal-hal seperti ini, saya mungkin akan disalahpahami? sepertinya saya mungkin akan menerima komentar keras lagi. ”

Suzy-leeseunggi


Pada topik adegan yang ditunjukkan di atas dalam sekejab menjadi kata kunci yang paling dicari di sana sepanjang hari, penyanyi yang beralih menjadi aktor itu berbagi,“Saya memperkirakan banyak fans pria akan protes, tapi aku benar-benar tidak berpikir reaksi itu akan begitu besar.Saya rasa untuk pertama kalinya sejak debut saya, saya mendengar segala macam sumpah serapah dan komentar kasar. Haha. Penulis Kang Eun Kyung mengirim sms pada saya, ‘Terima kasih atas pengorbananmu.’ Ah, itu benar-benar suatu pengorbanan pada akhir saya. ”

Namun, jika kalian adalah salah satu dari mereka yang berbicara buruk tentang Lee Seung Gi saat adegan yang ditayangkan, jangan khawatir karena dia tidak menyimpan dendam! Dia benar-benar mengerti. “Di masa lalu, saya pernah disebut sebagai ‘Nation Brother’, dan semangat para fans noona cukup kuat. Saya pikir Suzy juga mengalami hal yang sama seperti saya dulu. Saya pikir, berkat penggemar Suzy, mentalitas saya menjadi lebih kuat, “ katanya.

‘Gu Family Book’ baru-baru ini menyelesaikan episode terakhirnya pada tanggal 25 Juni.





Source:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar