Minggu, 14 Juli 2013

Lee Seung Gi dan Suzy Membuka Diri Tentang Chemistry Mereka


 


Lee Seung Gi dan miss A Suzy meninggalkan penggemar dalam sukacita atau kemarahan atas  adegan ciuman di 'Book of the House of Gu' dan mengakui bahwa chemistry mereka adalah apa yang membuat cinta mereka dipercaya.

Selama wawancara, reporter berkomentar, "adegan ciuman Anda adalah kuat." Suzy setuju, "Aku tidak tahu itu akan begitu kuat ... Pada awalnya, saya tidak tahu sampai sejauh mana untuk melakukannya. Script hanya mencatat 'adegan ciuman,' namun sutradara mengatakan kepada kami bagaimana kami harus melakukannya di set. "


"Aku hanya melakukannya dengan harapan bahwa itu bisa berjalan baik. Saya pikir hanya kecupan di bibir pasti sudah baik-baik saja dan bahkan jika itu jadi kuat, itu akan menjadi tidak penting. Sutradara bisa memiliki pikiran yang berbeda tentang masalah ini, sehingga banyak nasihat yang berbeda dibagi di set. "

"Pada akhirnya, sutradara memutuskan apa yang kami harus akhiri, jadi aku bekerja keras untuk hal itu. Jujur, kami tidak memiliki banyak NG. Tapi karena kita syuting di begitu banyak sudut, kami akhirnya mengulangi 
banyak adegan  yang sama   ... Kami tidak banyak bicara sebelum adegan ciuman. Kami bertemu dan hanya saling bertanya, 'Seberapa jauh Anda berpikir untuk melakukannya? " dan percakapan kami mengalir seperti itu. Situasi setelah adegan ciuman itu tidak begitu romantis. "

 Lee Seung Gi berkata, "Cara sutradara Shin Woo Chul melakukan adegan cinta, dia tidak memberikan banyak kelonggaran. Dia membuatnya begitu sehingga kami tidak bisa bertanya 'Apakah itu  terlalu kuat?' Selama latihan, dia berkata, 'Coba saja sekali,' dan dia hanya seperti itu. Saya melakukan yang terbaik untuk bertindak tanpa menahan diri. "

 Lee Seung Gi juga mengakui bahwa ia dan Suzy berbagi chemistry tak terkalahkan, mengatakan, "Saya setuju. Lebih dari apa pun, saya pikir saya bisa bertindak dengan dia lebih leluasa karena Suzy adalah hoobae saya. Saya dapat berbicara dengan dia lagi dan mampu bertindak lebih alami dengan dia. "

 "Ini tidak baik bagi aktor untuk terlalu berhati-hati di sekitar satu sama lain. Anda harus melakukan melodrama, tapi jika Anda terlalu berhati-hati pada setiap hal kecil. Jika saya berpikir 'saya harus mengatakan ini," Saya ragu karena saya akan seperti orang aneh, jadi aku akhirnya tidak berkomunikasi dengan rekan saya. " 

"Percakapan seperti," Saya berpikir dengan cara ini, tapi apa yang Anda pikirkan? 'membuat saya mampu bertindak alami dengan Suzy. saya bisa mengekspresikan diri lebih bebas dengan dia. saya mungkin akan mendapat masalah oleh fans Suzy lagi karena mengatakan ini. "
 


Source: allkpop
Trans Ind : tr@IniSajaMo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar