Senin, 26 November 2012

[TRANS] Fakta Terbaru EXO couple - Part 4



ANYEONG CHINGU^^

PART – 4 ‘s COME BACK BACK BACK *alaShinee-Sherlock* :D
Halooo semuaaaa *lambai tangan* gue kali ini bawa FACT/FAKTA EXO COUPLE TERBARU kekeke~~ diambil dari Tumblr juga. Dan aku translate juga hehehe~~ lagi demen-demenya gue baca Fact/Fancam ENGLISH VERSION~~  Yaahh siapa tahu aja Bahasa Inggris gue makin Lancar dan keinginan gue buat FF berbahasa inggris terkabulkan amin~~ kekekeke~

Yoyoyo~~ kagak banyak bacot yo~~ langsung saja bowwwwwww Cekidoottt =====>>>>>>>

o    Chanyeol dan Baekhyun adalah teman yang sangat baik. Chanyeol ini juga dekat dengan Kris.
o   Anggota EXO tidak memiliki comflicts besar. Bahkan jika mereka berjuang mereka tidak menganggapnya serius. Ada  Seseorang tidak senang dengan kedatangan mendadak Baekhyun tapi seiring berjalannya waktu semuanya menjadi baik-baik saja.
o    Lay dan Kai saling menghargai. Kadang-kadang mereka kompetitif tapi itulah mengapa mereka meningkatkan.
o     KrisAmber dan ChanKrystal TIDAK nyata.
o    EXO dan SHINee yang benar-benar dekat. Seperti TaeKai dan ChanKey.
o   Chanbaek dan Lay adalah anggota yang paling lucu.
o    Luhan suka mencuri makanan ringan Lay ini (Sama seperti Chanyeol suka mencuri itu Baekhyun) *Mencuri apa? O_O*
o   Fans pernah bilang pada Chanyeol “apa yang Baekhyun suka?” dan Chanyeol menunjuk dirinya sendiri. *LOL~ Chanyeol PD amat lu kekek~*
o   Sehun sering memberitahu D.O. untuk membeli teh susu dengan dia. *suami gue :*
o   Tidak peduli berapa banyak Tao makan, dia tidak bisa gemuk.sedangkan Lay mendapatkan lemak dengan mudah. *wkwk iri sama Tao nih gue*
o   Chanyeol dan Baekhyun suka bermain game online.
o   Mungkin Anda belum melihat, sebenarnya Tao & Xiumin lebih dekat.
o   Kepribadian Baekhyun adalah mirip dengan Tao. Dia terlihat tangguh di luar, tapi sebenarnya sensitif. Reminder: hati-hati ketika meninggalkan komentar, mereka mungkin akan terluka ketika mereka melihat komentar menyakitkan. Teman bisa bercanda satu sama lain tapi kalau penggemar. Komentar Fans 'mewakili bagaimana orang melihat mereka. Mereka hanya debut jadi hati-hati dalam kata-kata Anda. Apakah Anda tahu betapa sulitnya untuk debut? Anda tidak akan tahu. *u.u BaekTao FIGHTING ya!*
o   Jika Chanyeol tidak bisa tidur, dia kadang-kadang akan mengganggu Baekhyunsehingga Baekhyun tidak bisa tidur juga. *dasar Creppy*
o   Menurut Kris, Tao sangat sensitif, Kris selalu mengingatkan semua orang untuk berhati-hati dalam berkomentar. Ada periode ketika ia terluka. Dia bahagia selama periode pelatihan, meskipun banyak orang iri padanya. *huhu pukpuk TaoRis*
o   Tao tidak ingin bergantung pada Kris, ia ingin menjadi baik untuk semua orang, jika dia berpikir Kris tidak menyukainya, dia akan meninggalkan otomatis.*apa ini alasan Taoris momen jarang skinship? U.u*
o   Karena permintaan fans, perusahaan sedang mempertimbangkan untuk membiarkan EXO bersatu. *YEY!!*
o   Chanyeol selalu mengatakan dia lebih baik, lebih tinggi & lebih tampan dari Kris, maka semua orang mengabaikan dia dengan tatapan membunuh. *DEATHGLARE Chanyeol PD banget sumpah-_- LOL~ wkwk*
o   Kai & Tao memiliki kulit paling gelap dalam kelompok. Ketika semua orang mengumpulkan, setiap kali ini 2 berbicara, semua orang akan berpura-pura bahwa mereka bisa mendengar tapi tidak bisa melihat di mana mereka (karena mereka terlalu gelap). *huahahah NGEKEK LOL~ Kasian amat lu KAI wkwk tapi Tao kan putih seputih panda(?) keke~*
o   Chanyeol bijaksana, dia dekat dengan Baekhyun, karena ia tahu Baekhyun adalah orang yang baik.
o   Chen selalu kalah dalam permainan, Kris & Lay juga sering kalah. *u.u Oppaku kasian bgt pukpuk Chen:*
o   Suho memiliki gigi taring tajam, ketika ia mengatakan kepada semua orang dia ingin menjadi seorang vampir tampan, mereka mengatakan dia lebih mirip vampir kakek. *wkwkwkw LOL~*
o   Pasangan Hunhan suka di ganggu anggota lain dan  dibicarakan sebagai lelucon di kalangan anggota karena mereka dekat. *Yey! Akhirnya ada HunHan*
o   Ini adalah salah satu yang berbeda Hunhan Itu tak tampak kasih persaudaraan,lalu Chanyeol membully dengan berkata “apa kalian itu pacaran?” dan Sehun hanya tersenyum-senyum malu. *O_O HunHan apa benar itu??*

DISCLAIMER : Trans Korea => English : (Trans by @ nicole_0514 untuk @ SMent_EXO, cr: 0923 一定 可以   )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar