Minggu, 14 Juli 2013

EXO Menangis di Belakang Panggung Saat Meraih Piala Juara 1 Pertamanya


 EXO Menangis di Belakang Panggung Saat Meraih Piala Juara 1 Pertamanya


Berhasil memenangkan piala mutizen pertama nya sejak debut di tahun 2012 lalu membuat EXO dinobatkan sebagai boyband rookie alias pendatang baru terpopuler. Piala juara satu tersebut berhasil diraih setelah boyband bentukan SM Entertainment ini membawakan single combecknya yang berjudul ‘Wolf’.

Lalu, bagaimana reaksi EXO setelah sukses meraih piala tersebut untuk yang pertama kalinya di program KBS ‘Music Bank’? Yap, bagi yang telah menyaksikan acara tersebut pasti sudah melihat bahwa sang leader, Suho sukses dibuat menangis terharu. Namun ternyata tak hanya Suho, beberapa member lainnya pun ikut dibuat menangis terharu!



Hal ini terungkap setelah pihak SM Entertainment mengunggah video dari balik panggung kemenangan mereka. Demi kepuasan penggemar, pihak SM baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan member EXO yang tengah menangis haru di belakang panggung Music Bank setelah berhasil memenangkan piala mutizen pertamanya.


Tak hanya Suho, beberapa member lainnya, seperti Kai dan Lay pun terlihat menangis. Bahkan rekan satu agensi EXO, Taemin SHINee terlihat iseng dengan merekam tangisan Kai menjadi sebuah video. Solois baru SM, Henry juga terlihat memberi selamat kepada EXO. Wah, sekali lagi selamat untuk EXO!^^ (ctr)


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar