Minggu, 14 Juli 2013

Interview EXO: “Hati kami bergetar ketika melihat Girls Generation”

 

EXO telah membuat fans merasa senang dan antusias di wawancara pertama ketika mereka mengaku mereka harus mandi bersama dalam kelompok-kelompok kecil. Mereka juga berbagi tentang popularitas mereka, koreografi untuk “Wolf” dan keuntungan dari melakukan promosi sebagai sebuah kelompok.

Berikut adalah wawancara bagian kedua dari para member tersebut:


- Karena ada banyak anggota, pasti ada banyak kesenangan.
D.O.: “Kami membuat banyak taruhan satu sama lain. Kami pada dasarnya membuat taruhan sebagai bagian dari gaya hidup kami. Ketika kami bepergian dengan mobil, kami memutuskan tempat duduk berdasarkan permainan batu, kertas dan gunting. Itu karena tidak ada yang benar-benar ingin duduk di kursi belakang dan tengah. ”

D.O.: “Kami memiliki banyak waktu menyenangkan ketika memesan makanan ringan. Karena kami memiliki banyak anggota, jika kami memesan ayam, kami akan memesan lima dan harus memesan pizza besar agar bisa merasa kenyang. ”

Apakah member dari Cina memiliki kesulitan untuk tinggal di Korea?
Kris“Sulit belajar etiket Korea. Di Cina, Tidak ada cara bicara resmi sehingga sulit untuk membiasakan diri. Kami juga harus tunduk pada senior kami. Di Cina, kami tidak melihat ke bawah ketika kami tunduk. Di Korea, Anda harus tunduk bahkan jika matammu bertemu. ”

Kalian sudah hidup sebagai idola selama satu tahun. Bagaimana rasanya?
Suho“Tidak ada kebebasan. Tapi, kami menerima cinta dari banyak orang jadi saya pikir itu adalah sesuatu yang kami dapatkan. Ada juga tekanan tentang menjadi panutan setelah kami menjadi tokoh masyarakat. Keteladanan hidup kami akan dibandingkan dengan rekan-rekan kami. ”

Baekhyun“Ini adalah perasaan yang sangat baik untuk menjadi seseorang yang diperhatikan orang lain. Kami semua mencapai impian kami untuk menjadi penyanyi, tapi aku belajar kebenaran bahwa tidak ada yang mudah di dunia ini. ”

Apakah hati kalian bergetar saat melihat Girls Generation secara pribadi?
Baekhyun: “Tentu saja hati kami akan bergetar. Kami praktis menjadi penggemar. Hati kami berdebar ketika kami melihat mereka di panggung dan ketika kami melihat mereka di luar. ”

Chanyeol“Saya menyukai mereka sejak saya masih seorang peserta pelatihan. Saya terutama menyukai lagu mereka ‘Oh’ dan ketika aku mendengar mereka menyanyikan lagu tersebut baru-baru ini di salah satu konser mereka, aku berteriak hingga paru-paru saya mau keluar. Karena aku berteriak begitu keras, penggemar lainnya di antara penonton menatapku seperti mereka berpikir, ‘Apa sih orang ini. “Haha.”

Kalian mencapai tujuan yang didambakanm sebuah penghargaan rookie. Apa tujuan kalian berikutnya?
Suho“Aku ingin kami bisa mengadakan konser solo. Kami yang terbaik di Korea ketika datang untuk kerja tim. Saya berharap kami akan tetap bersama-sama seperti lem. Ini akan menjadi baik jika kami akan saling mencintai, perhatian satu sama lain dan bahwa kami semua akan tetap sehat. ”









Source:Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar