Minggu, 14 Juli 2013

EXO Pecahkan Rekor Penjualan Album Tertinggi di 2013!




 Wow, EXO Pecahkan Rekor Penjualan Album Tertinggi di 2013!


Usai memenangkan berbagai piala mutizen di program musik 3 stasiun televisi raksasa Korea, boyband rookie bentukan SM Entertainment, EXO kini kembali menorehkan prestasi dalam hal penjualan album. Baru-baru ini, EXO sukses menyabet posisi teratas chart Gaon untuk kategori penjualan album fisik.


Yap, versi Korea dari full album pertama mereka yang bertajuk ‘XOXO’ tersebut berhasil terjual sebanyak 206,812 kopi dalam bulan Juni dan sukses masuk dalam posisi satu. Tak hanya itu, versi China dari ‘XOXO’ juga berhasil terjual sebanyak 172,144 kopi dan berhasil masuk di posisi ke-2.

Totalnya, Suho dkk berhasil menjual sebanyak 378,956 kopi ‘XOXO’ yang menandakan bahwa EXO berhasil dinobatkan sebagai grup idola yang berhasil memecahkan rekor penjualan album tertinggi dalam Gaon chart di tahun 2013. EXO bahkan berhasil mengalahkan penjualan album SNSD di bulan Januari lalu.

Album SNSD yang bertajuk ‘I Got A Boy’ terjual sebanyak 265,322 kopi di bulan Januari dan album Cho yong Pil yang bertajuk ‘Hello’ berhasil terjual 197,255 di bulan Mei. Sebelumnya, EXO juga berhasil menjual lebih dari 100 ribu kopi albumnya di minggu pertama setelah dirilis. Sekali lagi, selamat untuk EXO!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar