Minggu, 14 Juli 2013

EXO Ungkap Sering Mandi Bareng Karena Punya Banyak Member

 

Tergabung dalam grup dengan jumlah member besar pasti memiliki suka duka lebih banyak dibanding beranggotakan 5 orang. Hal itu juga sangat dirasakan EXO yang memiliki 12 member. Salah satunya saat harus mengantri kamar mandi di dorm. 

Dalam wawancaranya dengan Ilgan Sports, Suho mengatakan promosi "Wolf" kali ini terasa istimewa karena EXO melakukannya ber-12. Selalu bepergian dengan grup besar membuat para member merasa tenang dan makin percaya diri. Namun tantangannya adalah saat berada mereka di dalam dorm. 


Chanyeol mengaku urusan mandi menjadi masalah utama karena hanya ada 2 kamar mandi di dalam dorm. Alhasil, mereka harus menghemat waktu dengan mandi beberapa orang sekaligus. Tak heran para member EXO sering berebut untuk mendapat jatah mandi pertama. 

"Masalah muncul ketika kami mandi karena hanya ada dua di dorm. Jadi 2-3 orang harus mandi bareng," ungkap Chanyeol. "Kami memutuskan yang mandi duluan adalah yang datang pertama." 

"Setelah jadwal selesai dan memarkir mobil di garasi, kami langsung pakai tangga, kami bahkan merasa tidak perlu menunggu lift," lanjut member EXO-K ini. "Kami langsung menuju kamar mandi untuk mandi." 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar