Minggu, 14 Juli 2013

Mau Tahu Tipe Ideal Para Member EXO?

 Mau Tahu Tipe Ideal Para Member EXO?


Lagi-lagi tipe ideal merupakan topik yang paling menarik dibahas diantara para idola K-Pop. Salah satunya yang paling ditunggu-tunggu adalah anak-anak muda berbakat yang kini tengah digandrungi oleh banyak sekali fans, EXO.

Boyband peraih gelar rookie terbaik tahun 2012 ini memang memberikan warna baru bagi para pecinta K-Pop di Asia. Sosok boyband yang baru saja sukses dengan single comeback mereka ‘Wolf’ yang fresh dan menarik ini membuat para fans terpesona dibuatnya. Dalam suatu wawancara bersama Mwave, 8 dari 12 member EXO pun memberikan informasi seputar tipe ideal mereka.

Mau tahu seperti apa tipe ideal para member EXO? Mari kita simak:



1. Sehun
 

Maknae EXO-K yang memiliki wajah seperti orang barat ini ternyata juga memiliki tipe ideal yang berasal dari barat, yaitu supermodel Miranda Kerr. “Aku suka Miranda Kerr. Ia mengunjungi Korea beberapa waktu lalu tapi sayangnya aku tak dapat bertemu dengannya,” ujar Sehun.





2. Chanyeol






Rapper EXO yang punya suara berat yang khas ini mengungkapkan jika tipe idealnya adalah gadis yang punya selera musik dan humor yang sama dengannya. Ia juga mengungkapkan jika tipe idealnya adalah aktris ‘The Avengers’ Scarlett Johansson.

3. Baekhyun



Cowok imut dengan suara yang sangat powerful ini menyukai gadis yang sama imut dengan dirinya, dengan mata bulat, dan tak terlalu kurus.

4. D.O
 

Main vocal EXO-K yang dikenal pendiam ini tapi misterius ini ternyata menyukai gadis yang gampang tertawa. Sama seperti Chanyeol dan Sehun, cowok dengan nama asli Do Kyung Soo ini juga suka cewek bule, yaitu Amanda Seyfried.

5. Suho
 

Leader EXO-K yang juga dijuluki sebagai Siwon kedua ini cukup simple dengan tipe gadis idealnya, yaitu gadis dengan rambut yang panjang, dengan wajah yang mungil dan cantik.

6. Chen
 

Member EXO-M yang aslinya berkebangsaan Korea dengan nama asli Kim Jong Dae ini menyukai wanita dengan amata yang indah. Tipe idealnya adalah seseorang dengan mata yang besar dan cantik.

7. Kris
 

Ketampanan Kris yang banyak dipuja-puja oleh banyak gadis ini nampaknya ingin wanita yang secara penampilan sangat serasi dengannya, yaitu wanita yang memiliki wajah cantik seperti malaikat.
 
 
8. Xiumin
 

Sama seperti Chen, Xiumin merupakan member EXO-M yang merupakan orang Korea. Bagi Xiumin, istilah ‘jatuh cinta pada pandangan pertama’ tak berlaku baginya. Cowok dengan nama asli Kim Min Seok ini suka dengan gadis yang sangat mengerti akan dirinya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar