Minggu, 14 Juli 2013

Para Idola K-Pop Ini Tak Nampak Seperti Orang Korea?

Sering menonton drama atau penapilan para idola Korea, tentu pertama kali melihat, biasanya kita sudah bisa menebak jika orang tersebut adalah orang Korea atau bukan. Namun ternyata ada beberapa wajah idola K-Pop yang seperti ‘menjebak’.

Karena wajah beberapa idola K-Pop tersebut tak tampak seperti orang Korea pada umumnya. Sehingga keaslian atau tidaknya para idola K-Pop tersebut sebagai warga negara dan keturunan Korea selalu dipertanyakan.

Kira-kira, siapa saja ya wajah para idola K-Pop yang tak tampak seperti orang Korea?

1. Dongwoon B2ST
 

Maknae tampan boyband pelantun ‘Beautiful Night’ ini sering disebut keturunan Arab. Bentuk hidungnya yang mancung alami serta mata turunnya membuat Dongwoon tampak seperti orang keturunan Arab.
Saking seringnya disebut demikian, Dongwoon pernah berkata, “Aku orang Korea, Son Dongwoon. Banyak orang yang berpikir aku ini setengah Aran dan setengah Korea. Aku pernah sekolah di Filipina tapi aku terkenal di Korea,” katanya.


2. Heechul Super Junior
 

Semua yang ada pada wajah Heechul, mulai dari bentuk wajah, alis, mata, hidung, hingga bibir tak seperti yang dimiliki banyak orang Korea. Banyak yang mengatakan jika wajah pria yang sedang menjalani wamil ini lebih mirip seperti orang Jepang kebanyakan, walaupun bahasa Korea yang keluar dari mulutnya sangat fasih.


3. Minho SHINee
 

Wajah rapper SHINee satu ini juga tak tampak seperti orang Korea, melainkan orang Cina. Dari pertama debut, bentuk mata dan hidung Minho lebih tampak seperti para idola dari Cina ketimbang idola dari Korea.


4. Gyuri KARA
 

Satu-satunya member girlgrup yang tak nampak seperti orang Korea. Bayangkan jika Gyuri mengenakan hijab atau cadar, maka pasti orang tak menyangka jika ia adalah orang Korea, melainkan orang Turki atau Timur Tengah. Hal itu disebabkan oleh garis mata yang tajam serta hidung mancung yang dimiliki Gyuri seperti yang dimiliki orang-orang Timur Tengah.

5. Jaejoong JYJ
 

Banyak yang bilang jika Jaejoong tak seperti orang Korea atau orang keturunan Asia lainnya, namun tokoh anime. Banyak yang mengatakan jika Jaejoong seperti tokoh komik manga yang ditarik ke dunia nyata. Wajah Jaejoong terlihat seperti kebanyakan karakter tokoh manga Jepang, yang bahkan tak ada orang seperti itu di kehidupan nyata, bahkan di Jepang sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar