Minggu, 25 November 2012

Yoon Eun Hye dan Yoochun JYJ Bertemu Setelah 14 Tahun di 'I Miss You'



 

Kisah cinta yang rumit harus dijalani Yoon Eun Hye dan Micky Yoochun JYJ di serial "I Miss You". Setelah terpisah karena sebuah kejadian di masa remajanya, keduanya akhirnya diceritakan bertemu kembali. Sayangnya, setelah 14 tahun tak bertemu keduanya tak saling mengenali ketika dewasa.

Saat itu, Han Jung Woo (Yoochun) yang merupakan seorang detektif dikisahkan menyelidiki kematian Kang Hye Min. Ternyata Hye Min adalah bibi dari Hyung Joon (Yoo Seung Ho), pria yang dekat dengan Lee Soo Yeon (Eun Hye) saat ini. Ketika mengunjungi rumah Hyung Joon inilah, Jung Woo akhirnya bertemu dengan Soo Yeon.

Ia melihat seorang wanita yang mirip dengan Soo Yeon, tengah berdiri di tengah hujan di depan rumah Hyung Joon. Jung Woo sempat terkejut, namun ia langsung berpikir bahwa Soo Yeon telah meninggal dunia. Padahal wanita itu benar-benar cinta pertamanya Soo Yeon, yang telah berganti nama menjadi Joy dan bertransformasi menjadi desainer ternama.

Sama seperti Jung Woo, Soo Yeon juga tak mengenali pria itu di pertemuan pertama mereka. Ia malah berkata sembari bercanda pada Hyung Joon, "Aku hampir saja tertangkap polisi."

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial yang tayang mulai November di stasiun MBC ini juga turut diperankan Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku ("The Moon Embracing Sun").




Cre :wk/IniSajaMo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar