Minggu, 25 November 2012

Biodata Park Min Young


Biodata Park Min Young

Park Min-Young (박민영) adalah seorang model dan aktris asal Korea Selatan. Dia adalah lulusan dari Dongguk University. Artis yang juga sekaligus model ini dikabarkan berpacaran dengan Lee Min Ho.

PROFIL Park Min-Young

  • Name: 박민영 / Park Min Young (Bak Min Yeong)
  • Profession: Model and actress
  • Birthdate: 1986-Mar-04
  • Birthplace: Seoul, South Korea
  • Height: 164cm
  • Weight: 41kg
  • Star sign: Pisces
  • Blood type: O 
  • Education: Dongguk University
  • Hobby: Horseback riding
  • Talent agency: SidusHQ

TV SHOWS

  • Time Slip Dr. Jin (MBC, 2012)
  • Man of Honor (KBS, 2011)
  • City Hunter (SBS, 2011)
  • Sungkyunkwan Scandal (KBS2, 2010)
  • Running (MBC, 2010)
  • Ja Myung Go (SBS, 2009)
  • Hometown Legends (KBS2, 2008)
  • I'm Sam (KBS2, 2007)
  • Unstoppable High Kick (MBC, 2006)

ENDORSEMENTS

  • KFC Grill Max Burger
  • Spris
  • KTF
  • Big Pie
  • SHOW
  • Daehan Hang Gong
  • Miero Fiber
  • LG Jeonja
  • Pizza Hut
  • Micro Sports (Japan)
  • Lipton Ice Tea
  • Sk Telecom JUNE

RECOGNITIONS

  • 2010 KBS Drama Awards: Excellence Award, Novella Drama - Actress (Sungkyunkwan Scandal)
  • 2010 KBS Drama Awards: Netizens' Award (Sungkyunkwan Scandal)
  • 2010 KBS Drama Awards: Best Couple Award with Micky Yoochun(Sungkyunkwan Scandal)
  • 2008 KBS Drama Awards: One Act Series Actress Award (Hometown Legends)
  • 2007 KBS Drama Awards: Best New Actress Award (I'm Sam)
  • 2006 MBC Drama Awards: Best New Actress Award, Sitcom Category (Unstoppable High Kick)

KUMPULAN FOTO Park Min-Young


Tidak ada komentar:

Posting Komentar