Minggu, 25 November 2012

Biodata Personil T-ara | Video


Biodata Personil T-ara | Video


BORAM
Name: Jeon Boram 
Birthday: March 22, 1986 
Position: Vocalis
TWITTER : Boram86322
TV/DRAMA/MOVIE : Seoul, MOdel MV 2PM 
Boram merupakan member tertua dan member yang paling pemalu di T-ARA, makanya agensinya berharap Boram bisa lebih mengembangkan dirinya, lagian katanya leader T-ARA bakal ganti setiap tahun.  Boram T-ara mengungkapkan bahwa sebelum memulai debutnya ia kehilangan 20kg dengan melakukan lompat tali dan hula hoop.
Boram menjelaskan, untuk hula hoop Boram berkata, “Bagi saya, latihan tubuh jauh lebih mudah untuk langsing turun maka hanya melatih satu bagian tubuh saya akan berada di hula hoop selama 2 jam..”  Boram terkenal paling banyak makan diantara member lain, tapi ia memiliki tubuh terkecil dalam kelompok, , (paling imut) :)
EUNJUNG
Name: Ham Eunjung
Birthday: December 12, 1988 Position: Lead Vocalist, Rapper  TWITTER : @taraeunjung1212   TV DRAMA/SHOW :Coffee House (SBS, 2010), Land (SBS,   2004), Dream High (2011), We got Married with Lee Jang Woo (2011), King Geunchogo with Qri (2011) dan Queen Insoo (2011) 
Movies : White (2011), Gosa / Death Bell (2008), The World of Silence (2006), Ice Bar (2006), The Beast and the Beauty (2005), Madeleine (2002) 
Eunjung ketika T-ARa debut dia menjadi Leader, karena ada perubahan2 besar di tubuh T-Ara jadinya ada perubahan Leader … Eunjung kini terlihat selain Menyanyi bakatnya dalam berakting patut diacungkan jempol.   Kebiasaan Eunjung adalah tidur, dia pernah tidur di toilet dan menejernya suka mengambil foto dirinya saat tidur. Bahkan ada foto saat dia tertidur mulutnya sedang terbuka, karena itu sekarang Eunjung memakai masker saat tidur. Dia juga peduli banget sama kesehatan dia selalu mengkonsumsi vitamin dan suplemen saat bangun pagi dan sebelum tidur.
HWAYOUNG
Name: Ryu Hwa-young
Birthdate: 1993 (Age 17)
Position: Vocalist Height: 168 TWITTER : @RHY422
Anggota terbaru T-ara, Ryu Hwa Young, berbagi perasaannya ketika bergabung ke grup melalui wawancara singkat dengan KBS 2TV’s “Entertainment Relay.” New Hair Hwayoung, yg tadinya rambut hwayoung yg begitu panjang, pada saat comeback stage T-ARA “CRY CRY” Hwayoung rela memotong rambutnya sangat pendek.
Selca’s hwayoung, juga sangat terkenal dengan “waw” nya didalam foto-fotonya… sering sekali foto2 hwayoung menjadi topic hangat pada media online, dan para nitizen selalu memujinya.
SOYEON
Name:Park Injung
Birthday: October 5, 1987
Position: Main Vocalist, LEADER
TWITTER : @sohotmelody
TV SHOW : KBS 100 POINT OF 100
Seperti yang diketahui, salah satu personel T-ara, So Yeon pernah mengundurkan diri dari Girls’ Generation. Setelah membuat banyak orang penasaran, “saya tidak akan pernah menyesal debut bersama T-ARA” ungkap SoYeon.
T-ara Soyeon dijuluki “Bagshionista”(pencinta tas) karena cinta tak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Soyeon baru-baru ini berbicara pada Mnet “Beatles Code.” MC Yoon Jong Shin dan Yoon Sae Yoo bertanya , “Anda memiliki julukan Bagshionista, dan Anda juga dikenal karena cinta tak dapat dijelaskan.’.” Soyeon menjawab, “saya pencinta tas, dan  Saya pikir saya harus membeli mereka ketika saya masih bisa “dan membuat tawa semua di studio. Ketika ditanya, “Apakah Anda memiliki waktu untuk membawa mereka semua berkeliling?” Soyeon memamerkan pesona imut dengan mengatakan, “Aku membawa mereka di mana-mana, dan di mana saja.”
Q-RI
Name: Lee Jihyeon
Birthday: December 12, 1986
Position: Vocalist
TWITTER : @QriPretty
TV/DRAMA : Cameo Queen Seon Deok, King Geunchogo
Q-ri suka warna emas dan baby pink juga benda2 yang berwarna bling2 dan dia sangat suka motif kulit binatang, dia punya baju motif macan tutul, zebra bahkan motif sapi. Q-ri juga banyak ngoleksi anting, dan ada juga anting buatan sendiri dari fans juga ibunya. Qri terkenal dengan foto-foto selca’s yang menyerupai princess dari negeri dongeng, maka dari itu qri disebut Qri princess or barbie Qri.
JIYEON
Name: Park Jiyeon
Birthday: June 7, 1993
Position: Vocalist
TWITTER : @pjy1234
TV SHOW/DRAMA : GOD OF STUDY, Jungle Fish, HeroesMovie : Death Bell 2 Jiyeon ikut acara kontes kecantikan model memakai seragam sekolah. Para model yg masih muda tampil menarikan lagu cute FinkL, “To My Boyfriend”. Dari 1.800 peserta, Jiyeon mememangkan posisi pertama.Maknae yang satu ini member yang sangat imut, dan banyak disukai anak-anak. jiyeon mempunyai suara rendah yang stabil.. bukan hanya menyanyi bakat dia di akting pun patut di ancungkan 4 jempol. Jiyeon, hyomin, soyeon akan berpartisipasi membintangi “Roly Poly” Musikal di tahun 2012.
HYOMIN
Name: Park Sunyoung
Birthday: May 30, 1989
TWITTER : @b89530
Position: Vocalis
TV SHOW : INVISBLE YOUTH (2009/2010)
DRAMA : “GYEBAEK” (2011) MOVIE : “GISAENG RYUNG” (2011)

Hyomin T-ara adalah dikenal sebagai didedikasikan penuh dengan tanggung jawabnya  dan semua untuk setiap tugas dia diambil. Selain merancang pakaian dan membuat trailer film, dia sekarang belajar bagaimana menunggang , naik kuda untuk perannya dalam drama MBC  ‘Gyebaek’. 

Dalam rangka untuk lebih menyempurnakan perannya sebagai ‘Cho Young, dia sibuk membenah dirinya dalam semua aspek dari karakternya. ‘Cho Young digambarkan menjadi wanita kasar, tomboy muda siapa yang terampil dalam seni bela diri dan menunggang kuda. Tidak hanya dia belajar bagaimana naik kuda, tapi dia juga mengambil pelajaran dalam seni bela diri, lempar lembing.Hyomin T-ara telah mendapat julukan baru “Horomi” setelah debut layar lebar di “gisaeng Ryung”. CCM mengatakan bahwa “Horomi” adalah campuran dari “Ratu Horor” dan “Gwiyomi” (cute) , karena meskipun dia di film horor menakutkan, dia menarik dan lucu .. sehingga menerima julukan itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar