Minggu, 25 November 2012

Fakta - Fakta INFINITE


- Hoya pernah tertarik dengan salah satu fans yang dia temui.

- Saat ditanya apa track ke-4 di album Evolution, Sungyeol menjawab 'Hysterie' dengan cepat.


- Kata L, Dongwoo mengoleksi boneka binatang dan sudah bertumpuk-tumpuk, dan membuat L susah utk tidur karena terlalu sempit.

- Kata sungjong karena dia maknae, nickname untuk dia adalah 'Jjong'

- Woohyun sgt tersentuh saat ada fans yg bilang"aku baik2 saja,mendengar orang2 menyemangatiku mmbuat aku senang walaupun aku sakit. i love u"

- Tatto ditangan Dongwoo *saat promosi Be Mine* sedikit demi sedikit terhapus karena dia terlalu bekerja keras *keringat*

- Kadang woohyun takut sama sungjong krn saat dia nge-aegyo sungjong bilang "Pergilah! itu aegyo yg murahan" *sadis*

- saat CEO nyuruh sungjong utk berhenti dance girl group, dia bilang "CEO! walau aku sedikit berlebihan,aku tdk berpikir akan berhenti Tolong bolehkan aku untuk ngedance girl group lagi.

- Ulang tahun Sungyeol tahun kmaren disiapin sama member infinite dan inspirit yang dateng
Saat yeol keluar dari ruangan, dia bingung ada kue ulang tahun. semua member keluar barengan dari tirai siluet Dan lagu "saengil chukhamnida" mulai diputar. Yeol nangis dan bilang "aku bahkan tdk berpikir ttg ini.tapi terima kasih banyak Ini akan menjadi ulang tahun yang tak terlupakan" Orang tuanya juga ada disitu. dan sebenernya dia malu ngucapin itu didepan mereka Tapi sebenernya sungyeol ingin bilang kalau dia cinta sama mereka *ortunya* disitu.

- Gyu bilang sebelum myungsoo jadi L, L pernah naik bus dan seorang gadis memberinya susu coklat 
L bilang dia lelah karena gadis itu selalu memberinya suatu barang kemanapun L pergi. bahkan dia ngikutin saat L kesekolah Dan suatu saat L melihat fotonya sendiri dan mengaguminya .dia bilang " aku benar2 terlihat tampan " Dan gyu cemburu sama L.
L bilang karena dia tampan, seorang perempuan pasti selalu melihat kearahnya kemanapun dia pergi 
dan dia bilang "Apa kau liat? dia melakukan kontak mata dengan ku! " Tapi sungyeol bilang "sejujurnya aku tdk berpikir itu benar"


- saat infinite ada jadwal, woohyun&dongwoo;terlambat. Woohyun dimarahi dengan managernya ,dongwoo beralasan Dongwoo beralasan karena dia menunggu Woohyun. jadi yang dapet masalah cuma woohyun dan gyu meras kasihan sama dia.
- Woohyun pernah melihat dongwoo menangis sebelumnya saat masa trainee . dongwoo bilang skillnya masih kurang dan dia nangis Dan dia bilang dia tdk berhak utk jadi member. satu lagi saat Dongwoo berulang tahun.
Saat member infinite mengendarai mobil dan jendelanya terbuka, ada perempuan yg menyuruh menetupnya atau mereka akan diketahui org banyak.

- Saat L makan sup kimchi, sunggyu pernah mukul lehernya karena dia yang makan duluan.

- Woohyun merasa 'aku adalah seorang selebriti' saat fansnya membawa banner yg menuliskan namanya. dia mencarinya dan menemukannya saat diatas panggung . dia ingin dikenang dgn org yg sengaja datang utk melihat infinite Jadi woohyun bilang dia buat 'love sign' di atas panggung.


- saat L ditanya perubahan dia sesudah debut dgn infinite dia menjawab "Semuanya!Semuanya berubah dan itu berkat member infinite"

- menurut sungyeol, member yg paling membuat kamar berantakan itu adalah sunggyu.

- Sungyeol pernah make foto CEO dari agensinya utk dijadikan wallpaper hp.

- Jika dongwoo ga jadi penyanyi dia akan jadi dokter herbal china karena dia ingin menyembuhkan penyakit neneknya.

- Saat-sat paling menyenangkan bersama member infinite menurut sunggyu adalah saat mereka debut.
menurut gyu OST yg cocok utk hidupnya itu 'Muse - hysteria' karena lagunya selalu dia mainkan dengan bandnya sewaktu SMA Dan dia selalu mengingat hari-hari itu saat dia mendengar lagu itu.

- Hoya menangis saat nonton film 'harmony' .katanya, karena mungkin dia tinggal terpisah dr kluarga dari 2 tahun yg lalu.

- "Kami menyemangati satu sama lain mengakatan bahwa kita harus bersatu dan kita dapat melakukannya" Sunggyu.

- ‘Inspirit’ Inauguration Ceremony dilaksanakan di Seoul Children’s Grand Park Dome Art Hall pada tgl agustus 17 tahun kmarin. (17 Agustus 2011)

- Sungyeol bilang saat Woohyun melakukan aegyo didorm mereka, itu membuatnya ingin muntah *dalem bgt*

- menurut gyu, kalimat yang sering hoya katakan yaitu "Bolehkah aku makan ini?"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar