Minggu, 25 November 2012

Sisi Gelap Yoochun JYJ di Foto Baru 'I Miss You'



 


Foto-foto teranyar serial "I Miss You" baru saja dirilis. Rangkaian foto tersebut menampilkan akting emosional Micky Yoochun JYJ sebagai versi dewasa Han Jung Woo di serial ini. Yoochun seakan menunjukkan sisi gelap karakternya di foto itu.

Dalam foto tersebut, aktor "Rooftop Prince" ini tampak berada di bawah guyuran shower dengan pakaian lengkap. Ia menampilkan ekpresi wajah sedih bercampur marah. Di foto lainnya, ia tampak memandangi foto dengan ekspresi wajah yang tak bisa ditebak.

Di serial ini ia berperan sebagai seorang detektif yang pemarah. Ia juga kerap menangis dan merasa sedih setiap kali mengingat cinta pertamanya, Lee Soo Yeon (Yoon Eun Hye). 

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial tersebut ditayangkan mulai November di stasiun MBC dan turut diperankan oleh Yoo Seung Ho ("Queen Seon Deok") serta dua bintang remaja Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku


Source :allkpop
Cre :wk/IniSajaMo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar