Minggu, 25 November 2012

Profil Boyfriend terbaru Oktober 2012





Annyeong chingu ^^. Yang biasnya di Boyfriend mana nih suaranya? Kali ini Author akan membahas lagi tentang Boyfriend. Sekarang aku lagi ngebet banget sama Boyfriend terutama Jo Twins. Pertama kali nontonnya si kesannya mereka terlalu muda, tapi lama kelamaan hati aku meleleh juga liat mereka yang cute <3. Yang bikin aku tertarik tuh ya, lagunya asik, ceria, dancenya keren dan yang pasti muka cute mereka bakalan bikin kalian melting :D

Kata pepatah “ Tak Kenal Maka Tak Sayang ”. Langsung aja nih di simak ya profil namja unyu nan kece ini :D Cekidottttt......!!!!!!

Boyband ini digawangin 6 namja kece badai yaitu Donghyun (leader), Hyunseong, Jeongmin, Si kembar Youngmin dan Kwangmin serta magnae Minwoo. Mereka tampil untuk pertama kalinya di M!Countdown pada tanggal 26 Mei 2011. Mereka debut dengan single “Boyfriend” pada tanggal 27 Mei 2011 yang disiarkan oleh stasiun tv KBS dalam acara musik “Music Bank”. Nama fanbase resminya adalah “ Bestfriend” yang didirikan tanggal 11 Agustus 2011.

Walaupun mereka baru terbentuk, tapi mereka sebenarnya adalah wajah-wajah yang sudah sering sekaliu menghiasi layar kaca di Ksorea sana. Seperti Jo twins yang sudah membintangi 300 iklan sejak mereka bayi dan Minwoo yang pernah tampil di komedi situasi “ All My Love”.

Yuuk langsung check profilnya 


Nama Group : Boyfriend
Jumlah Member : 6 orang
Negara Asal : Korea Selatan
Warna Group Resmi : Kuning
Nama Fansclub Resmi : BestFriends
Agensi : Starship Entertainment



Member :


Donghyun
Nama asli        : Kim Dong Hyun
Tanggal lahir    : 12 Februari 1989
Posisi            : Leader, hyung of the group
TB            : 177 cm
BB            : 60 kg
Pendidikan        : Myeongji University – Musical Science
Spesialisasi        : Bahasa Jepang
Author’s Note    : Menurutku Donghyun tuh leader yang bertanggung jawab, dia lucu tapi juga puya kharisma dalam memimpin Boyfriend, apalagi para membernya kan masih belia banget, tapi dia bisa handle itu semua. Dia member yang paling pede soal fashion atau style berpakaian. Dia penuh semangat, mukanya cantik, cocok banget pas rambutnya warna merah hehe. Pas pertama kali aku nonton Mv yang “Boyfriend” aku langsung tau dia leadernya soalnya mukanya dewasa banget ^^. Semoga makin keren aja deh ni oppa 


Hyunseong
Nama asli        : Shim Hyun Seong
Tanggal lahir    : 09 Juni 1993
Posisi            : Lead Vocal
TB            :-
BB            :-
Pendidikan        : Young Dong High School
Spesialisasi        :
Author’s Note    : Pertama kali liat Hyunseung, aku mikir “ he is the guardian ” soalnya bodynya gede. Setelah nonton acara reality show Boyfriend, baru tahu ternyata dia tu orangnya pemalu kalo di suruh ngomong di depan orang. Tapi dia bertanggungjawab sama tugasnya. Dia manly banget, strong dan care sama member lainnya.


Jeongmin
Nama asli        : Lee Jeong Min
Tanggal lahir    : 02 Januari 1994
Posisi            : Vocalis
TB            : 173 cm
BB            : 60 kg
Pendidikan        : Seoul Music High School
Spesialisasi        :-
Author’s Note    : Keingetan Jeongmin soalnya rambutnya yang dibikin kriwil pas MV Boyfriend tu keren banget. Semakin aku perhatiin dia kelihatan makin cantik (?). Yang aku amatin dari dia, dia nih nakal banget, ketawanya lucu. Kalau dia senyum bisa bikin melting.  Suaranya juga merdu banget, enak di denger . Kalau dia ngedip bikin melting. <3


Youngmin
Nama asli        : Jo Young min
Tanggal lahir    : 24 April 1995
Posisi            : Vocalis
TB            : 180 cm
BB            :-
Pendidikan        : School of Performing Arts Seoul
Spesialisasi        :-
Author’s Note    : Yeah, this is the twins! Mungkin banyak chingu yang baru pertama nonton MV mereka mikir “ Eh ini kok mukanya sama?”. Nah itu juga yang aku pikirin dulu. Tapi setelah searh info dan sering mantengin Mvnya akhirnya sekarang bisa bedain mereka. Youngmin adalah sang kakak, dia lebih tua 6 Menit. Mereka sama tinggi, sama tampan, dan sama-sama pinter dance. Dulu aku sukanya sama Youngmin tapi makinlama suka keduanya. Tau gak? Mereka ni canggung banget kalo lagi berdua aja. Hihiihi *padahal kembar*.


Kwangmin
Nama asli        : Jo Kwang min
Tanggal lahir    : 24 April 1995
Posisi            : Rapper
TB            : 180 cm
BB            :-
Pendidikan        : School of Performing Arts Seoul
Spesialisasi        :-
Author’s Note    : Kwangmin merupakan sang adik. Dia terlihat lebih cowok sementara Youngmin terlihat lebih cantik. Dia adalah rapper di Boyfriend. Dia pernah bilang di acara “ Boyfriend W Academy “ bahwa dia dan Youngmin sebenarnya engga canggung, mereka cuma malu kalau bicara di depan banyak orang, padahal di rumah mereka akrab banget satu sama lain. Diacara yang sama Leader Donghyun juga bilang dia tuh pengen tau Kwangmin tu sebenarnya anak yang kayak gimana sih? *nahloo*


Minwoo
Nama asli        : No Min woo
Tanggal lahir    : 31 Juli 1995
Posisi            : Rapper, Main Dancer
TB            : 174 cm
BB            :
Pendidikan        : School of Performing Arts Seoul
Spesialisasi        : Akting, Renang
Author’s Note    : Minwoo adalah magnae di Boyfriend. Dia pinter banget urusan membersihkan. Dia imut banget dan juga pinter ngerapp. Dia cantik, pinter dance dan ngerapp. 

Kayaknya sekian dulu yang bisa Author kasi nih tentang boyfriend. Tunggu post berikutnya ya tentang Fakta dari member Boyfriend .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar