Minggu, 25 November 2012

Hongki Kesal Dikritik Beberkan Jung Hyun CN Blue Operasi Plastik



  


Lee Hongki baru saja membuat kejutan ketika keceplosan mengungkap bahwa Lee Jung Hyun CN Blue melakukan operasi plastik. Vokalis F.T. Island itu kemudian menerima banyak kritikan akibat ucapannya saat tampil di televisi itu. Hongki pun membela diri atas kritikan para netizen tersebut.

"Orang-orang mengatakan bahwa aku bermulut besar dan iri," tulis Hongki di Twitter. "Aku harap kalian semua belajar mengenal kami sebelum berkomentar. Aku pikir itu cara yang lebih baik untuk berbicara terus terang daripada berpura-pura menjadi orang lain di depan televisi." 

Saat tampil di acara "All The K-pop" Hongki mengatakan member F.T. Island tidak ada yang melakukan oplas. Namun ia tidak sengaja membeberkan nama artis satu agensi yang melakukan oplas. "CN Blue melakukannya, Jong Hyun punya telinga yang tidak terlalu bagus jadi dia mengoperasinya," ucap Hongki.

Tak ayal, pernyataan Hongki itu kemudian mendapat reaksi pro kontra dari para netizen. Para netizen menganggap sahabat Kim Heechul SuJu itu tidak sopan, namun pun ada juga yang membela Hongki.

"Lee Hongki dan Lee Jung Hyun malah sepertinya tidak peduli dengan hal ini, netizen saja yang membesar-besarkan masalah," bela seorang netter. "Aku tidak berpikir Hongki sengaja mengatakannya untuk melukai perasaan Jung Hyun," imbuh lainnya. "Bagaimanapun mungkin ini memang bisa melukai perasaan Jung Hyun dan fansnya."



Source :allkpop
Cre : WK/IniSajaMo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar