Minggu, 25 November 2012

2AM Jinwoon Beryukur Pada Lampu Kamera Yang Memyebabkan Tubuhnya Terlihat Bagus






Anggota 2AM Jinwoon (Jeong Jin-woon) berbicara tentang tubuhnya yang dapat mengungkapkanadegan drama.

Jeong Jin-woon berbicara tentang adegan agak bersifat cabul yang ia filmkan untuk 
drama "Dream High 2"  dalam sebuah wawancara dengan Osen pada tanggal 27 Februari.
  
 
Dia saat ini mengambil peran sebagai Jin Yoo-jin pada "Dream High 2" drama KBS 2TVDia melepas pakaian atasnya dalam drama baru-baru ini dan menunjukkan tubuh yang sangat ramping.

Dia berkata,  "Thank God, saya telah bekerja baik, saya juga berpikir cahaya (kamera) itu baik pada saya.".

Jeong Jin-woon telah membuat khawatir penggemar dengan penurunan berat badannya yang sangat jelas sejak penampilannya di  New Year Special "Infinity Challenge" tahun lalu.

Dia berkata, "Saya kehilangan banyak berat badan dalam melakukan drama ini ,Sekitar 4 ~ 5kgJugasuasana dingin membuat saya terlihat jauh lebih kurus.".

Sementara itu, "Dream High 2" ini mengungkapkan hubungan cinta antara Sin Hae-seong (Kang So-ra), Jin Yoo-jin, JB dan Rian (Jiyeon).


Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Hancinema
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar