Kamis, 06 Desember 2012

T-ara Ditawari Rp 90 Miliar untuk Gelar Konser Di Asia Tenggara




 


Baru-baru ini T-ara ditawari untuk menyelenggarakan konser di Asia Tenggara dengan bayaran sekitar 10 miliar Won (atau setara dengan Rp 90 miliar), tahun depan. Core Contents Media, selaku agensi T-ara mengungkapkan berita ini kepada media, Rabu (5/12).

"Kita ditawar 10 miliar Won oleh sebuah perusahaan penyelenggara konser untuk mengadakan tur di Asia Tenggara tahun depan," ujar perwakilan Core Contents. "Negara-negara yang termasuk dalam rencana itu adalah Indonesia, Vietnam, Thailand, Singapura, Malaysia dan beberapa negara di Asia Timur seperti China, Hong Kong serta Taiwan." 

Proposal tersebut berisi 20 nama negara yang harus dikunjungi. Walaupun begitu, agensi girlband yang saat ini terdiri dari 7 personil itu mengatakan T-ara dan staf saat ini sedang dalam persiapan untuk konser tur Japanese Arena tahun depan dan dijadwalkan kembali melakukan promosi di Korea.

"T-ara akan menyelesaikan promosi 'Sexy Love' mereka dan dijadwalkan akan kembali ke Korea. Kami akan pikirkan lagi rencana penyelenggaraan tur Asia Tenggara ini," ujarnya. "Keputusan akhir akan kami keluarkan Januari tahun depan." 


Cre : wk/IniSajaMo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar