Kamis, 06 Desember 2012

Eunhyuk Masih Tidak Terima Jadi Member SuJu Paling Jelek



 



Beberapa waktu lalu Shindong mengungkap bahwa Eunhyuk berada di posisi buncit dalam hal ketampanan di Super Junior. Kini Eunhyuk kembali menyampaikan perasaannya atas susunan peringkat tersebut. Rupanya ia masih merasa tidak terima sebagai member paling jelek.

Eunhyuk curhat tentang peringkat tersebut saat tampil sebagai host baru di "Come to Play". Ia mengungkap bahwa para member SuJu membuat daftar peringkat ketampanan wajah dan dia berada di urutan terkahir. Setelah para fans tahu hal itu mereka pun memberikan penghiburan pada Eunhyuk.

"Penggemar datang kepadaku dan memberitahuku, 'Oppa, kamu lebih tampan daripada Choi Siwon kok. Kamu lebih tampan daripada Jang Dong Gun'," ucap Eunhyuk. "Mereka berusaha membuatku merasa lebih baik. Tapi siapa yang akan benar-benar percaya? Itu tidak membuat diriku merasa lebih baik." 

Lalu MC Yoo Jae-seok bertanya, "Jadi siapa yang benar-benar berada di bawahmu?". Eunhyuk pun memilih nama Shindong, Ryeowook dan Yesung yang menyebabkan semua orang tertawa lagi.




Source :allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar