Kamis, 06 Desember 2012

Gagahnya Yoochun JYJ Pakai Seragam Polisi di 'I Miss You'



  


Micky Yoochun JYJ tampil karismatik di foto terbaru serial "I Miss You". Baru-baru ini pihak produksi serial tersebut merilis foto adegan Yoochun sebagai detektif Han Jung Woo. Foto itu menampilkan adegan saat Jung Woo baru saja lulus dari akademi polisi.

Di foto tersebut Yoochun terlihat gagah dalam balutan seragam polisinya. Ia tampak memberi hormat dan menunjukkan ekspresi tegas. "Foto itu menunjukkan Jung Woo saat lulus dari akademi polisi,"ujar pihak produksi serial stasiun MBC ini. "Ibu Soo Yeon (Yoon Eun Hye) juga punya foto itu." 

Yoochun memerankan karakter seorang detektif yang merasa bersalah karena tak bisa melindungi gadis yang ia cintai di masa lalu. Di serial tersebut, aktor "Rooftop Prince" ini berhasil menunjukkan akting yang emosional sebagai Han Jung Woo.

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, sebuah insiden terjadi dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut juga turut dibintangi Yoo Seung Ho, serta dua bintang remaja "The Moon Embracing Sun", Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku. Serial "I Miss You" ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dengan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You").







cre:wk/IniSajaMo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar