Kamis, 06 Desember 2012

Gaya Busana Yoon Eun Hye Pikat Fans di 'I Miss You


 

Berperan sebagai seorang desainer, Yoon Eun Hye dituntut untuk tampil stylish di serial "I Miss You". Namun, misi tersebut tampaknya berhasil dilakukan oleh Eun Hye. Pasalnya, gaya berbusana aktris serial "Lie to Me" ini mendapat banyak pujian dari fans "I Miss You".

Sebagai Joy, Eun Hye berhasil menunjukkan selera fashion-nya yang berbeda dan unik. Mulai dari gaun hitam bunga-bunga, sewater pink menyala serta jaket hitam yang banyak menarik perhatian penonton. Bahkan kabarnya, banyak fans memcari-cari secara online baju-baju yang dipakai Eun Hye di serial ini.

"Aku akan memakai gaya berbusana Joy di musim dingin kali ini," ujar salah seorang fans. "Fashion-nya adalah salah satu hal yang sangat menarik untuk ditonton di serial ini," ujar fans yang lain. "Yoon Eun Hye memang fashionista, dia tetap terlihat cantik meskipun memakai gaya busana yang unik," komentar netter lainnya.

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Lee Soo Yeon dan Han Jung Woo diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, sesuatu terjadi dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkan serial ini antara lain Micky Yoochun JYJ, Yoo Seung Hoo, serta dua bintang remaja Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku. Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). "I Miss You" ditayangkan mulai November di stasiun MBC.



Credit :wk/IniSajaMo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar