Minggu, 30 Desember 2012

Kyuhyun SuJu Buka Rahasia Adegan Ciumannya Saat Drama Musikal



  


Kyuhyun Super Junior buka-bukaan soal adegan ciumannya di drama musikal "The Three Musketeers". Di episode terbaru "Radio Star", maknae Super Junior ini menceritakan tentang pengalamannya beradegan ciuman bersama Kim So Hyun di drama musikal tersebut. Dalam episode itu, Kim So Hyun memang menjadi salah satu bintang tamunya.

"Waktu kau jadi kekasih Kim So Hyun, apakah ada adegan ciumannya?" tanya host Kim Yeon Woo. Kyuhyun pun menjawab dengan jujur pertanyaan Yeon Woo itu. "Ya, memang ada. Tapi kami melakukannya di balik sebuah topi," ujar Kyuhyun.

Mendengar ini host Yoon Jong Shin langsung menyahut menggoda Kyuhyun. "Jangan-jangan mereka malah berciuman lebih mesra saat melakukannya di balik topi," ujar Jong Shin.

Bukannya malu, Kyuhyun malah mengiyakan pertanyaan Jong Shin itu sembari bercanda. "Sebenarnya aku memang tak ingat pasti apa yang terjadi waktu itu," ujar Kyuhyun disambut tawa semua orang di studio.

Saat itu "Radio Star" mengundang juri acara "Star Audition The Great Birth" sebagai bintang tamu. Talk show yang ditayangkan di stasiun MBC itu mengundang Kim Tae Won, Kim Yeon Woo dan Brave Brothers. 

Credit :wowkeren/IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar