Senin, 25 Februari 2013

( NEWS SHOCK) Park Shi Hoo Akui Berhubungan Seksual Tapi Tidak Memperkosa



 


Park Shi Hoo baru saja digoyang tudingan bahwa telah melakukan pelecehan seksual. Seorang wanita telah melaporkan Shi Ho ke polisi dengan tuduhan tersebut. Kini bintang serial "Cheongdamdong Alice" itu pun mengakui adanya hubungan namun tidak ada perkosaan.

Pada 15 Februari seorang wanita berinisial "A" melaporkan ke polisi bahwa seorang aktor melecehkannya saat sedang mabuk. A dan aktor itu bertemu pada 14 Februari untuk minum-minum dan setelah A mabuk ia terbangun dalam keadaan menemukan dirinya telah dilecehkan. Sosok A ini seorang trainee berusia 22 tahun dan mengaku kenal Shi Hoo karena dikenalkan teman mereka.

Laporan itu pun langsung membuat heboh netizen dan menyita perhatian publik. Banyak yang curiga hal tersebut palsu karena Shi Hoo dikenal bersih dan hidup sehat. Untuk meredam berkembangnya isu maka Shi Hoo memberikan penjelasannya melalui pernyataan resmi.

"Jujur aku mengakui memang minum-minum dengan 'A' yang dikenalkan melalui teman. Saat itu kami memang saling tertarik dan bermesraan sebagai laki-laki dan perempuan. Namun aku tidak memaksakan apapun pada A," ucap Shi Hoo melalui pernyataannya. "Kesadaranku penuh saat itu dan aku akan meluruskan hal ini dalam penyelidikan." 

Shi Hoo juga menegaskan dirinya akan mengikuti prosedur hukum dan meminta maaf pada seluruh penggemarnya. "Kami dengan tulus meminta publik menghentikan membuat asumsi dan bersikap berlebihan ketika penyelidikan polisi masih berjalan," tutup juru pernyataan bintang serial "Queen of Reverseal". 
 
 
 
 
 
 
 
wk/IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar