Senin, 25 Februari 2013

Netizen Temukan Mengapa Suzy miss A Sering Kenakan Rok



  



Suzy miss A dikenal memiliki tubuh bongsor namun sempurna. Kini para netizen mendapati hal menarik dari salah satu bagian tubuh Suzy yaitu pahanya. Para netter tersebut baru saja menyadari ukuran tubuh Suzy yang asli setelah melihat sebuah video klip. 

Baru-baru ini di komunitas online beredar sebuah rekaman video miss A melakukan sebuah pemotretan. Di sana menampilkan Suzy yang tersenyum manis dan mengenakan pakaian bawahan minim. Namun saking minimnya rok tersebut malah mengumbar nyaris seluruh kaki Suzy. 

Sebagai idol yang memiliki imej sehat dan besih, membuat paha Suzy terlihat "berbeda" dengan grup lainnya. Para netter menilai paha bintang serial "Dream High" tersebut ternyata lebih berisi dari dugaan selama ini. "Aku jadi menyadari sekarang ini kenapa Suzy sering memakai rok daripada celana mini," tulis seorang netter. 

Para netter merasa bentuk paha tersebut semakin nampak jelas karena Suzy gemar memakai rok mini yang cute daripada model lainnya. Mereka menilai itu karena bentuk rok menutupi ukuran kaki yang tidak telalu langsing, berbeda dengan celana yang menonjolkan bentuk kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar