Senin, 25 Februari 2013

Anting Unik BoA jadi Perbincagan Netizen


 



Sebuah fashion yang memang kerap menjadi perbincangan, apalagi bila bentuknya unik. Baru-baru ini BoA juga menjadi pembicaraan netizen saat acara "K-Pop Star 2" disiarkan pada 24 Februari. Pasalnya, di sana ia mengenakan anting-anting yang unik.

Saat itu para netizen tidak hanya memperhatikan kontestan mana yang akan dieliminasi, namun juga tertarik memandangi telinga Boa. Pelantun "Disturbance" itu mengenakan anting yang menutupi seluruh bagian luar telinganya. Jenis anting tersebut biasanya ditemukan di acara fashion show namun BoA mengenakannya untuk tampil sebagai juri di "K-Pop Star 2".

Kabarnya setelah acara selesai ditayangkan para netizen langsung mencari informasi anting unik tersebut. Kata "BoA earring" langsung menduduki pencarian online. Rupanya tak sedikit para netter yang memuji dan ingin memilikinya.

"Itu memang anting yang keren," puji seorang netter. "Keren sih tapi kupikir aku tak bisa menggunakannya setiap saat, butuh momen yang benar-benar pas," imbuh lainnya. "Menurutku terlalu berat dilihat. Mungkin lebih baik pakai yang simpel saja untuk acara seperti itu." 




Source :allkpop
Credit : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar