Minggu, 16 Desember 2012

Yoochun JYJ Protes Terlalu Banyak Air Mata di 'I Miss You'



  


Micky Yoochun JYJ dituntut untuk menampilkan akting yang emosional di serial "I Miss You". Karena alur cerita yang emosional inilah, Yoochun pun harus sering beradegan menangis. Karena saking seringnya menangis, aktor "Rooftop Prince" ini pun memprotes pihak produksi serial tersebut.

Sambil bercanda, Yoochun protes karena karakternya kerap menangis di berbagai kesempatan. Saat itu ia tengah bercakap-cakap dengan lawan mainnya, Yoon Eun Hye, di lokasi syuting.


"Serial ini terlalu banyak menampilkan air mata," ujar Yoochun bercanda. "Pertama, aku menangis saat makan dan sekarang aku harus membenturkan kepalaku dan menangis lagi." 

Yoochun lalu menampilkan mimik muka menangis yang lucu. Eun Hye langsung tertawa lebar melihat mimik muka kocak Yoochun tersebut.

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial ini ditayangkan mulai November di stasiun MBC dan turut diperankan oleh Yoo Seung Ho ("Queen Seon Deok") serta dua bintang remaja Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku. 

Source : allkpop
Cre : wowkeren/IniSajaMo\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar