Minggu, 16 Desember 2012

Poster Romantis Serial Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon Dirilis



 


Poster serial "Flower Boy Next Door" baru saja dirilis. Poster tersebut menampilkan adegan romantis antara kedua pemain utamanya, Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon. 

Dalam poster tersebut, Shi Yoon tampak menarik tangan Shin Hye dan tersenyum ceria. Sementara itu, di belakang mereka Kim Ji Hoon tampak memandang dengan ekspresi cemburu. Ketiganya memang diceritakan mengalami cinta segitiga di serial ini.

"Flower Boy Next Door" diadaptasi dari serial kartun populer Korea Selatan yang berjudul "I Peep at Him Everyday". Diceritakan seroang gadis yang penyendiri bernama Go Dok Mi, (Park Shin Hye) selalu memperhatikan tentangganya yang tampan, Enrique Keum (Yoon Si Yoon), secara diam-diam. Suatu hari, semenjak mengenal Dok Mi, Enrique pun menjadi jatuh cinta padanya.

Serial ini merupakan franchise dari dua serial populer "Flower Boy Ramyun Shop" dan "Shut Up: Flower Boy Band" yang sukses tahun lalu. Selain Park Shin Hye dan Yoon Shi Yoon, bintang-bintang yang akan ikut memeriahkannya antara lain Park Soo Jin, Kim Yoon Hye dan Go Kyung Pyo. "Flower Boy Next Door" direncanakan tayang di stasiun tvN pada Januari 2013. (

Credit :wk/IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar