Minggu, 09 Desember 2012

'Penampakan' Misterius Muncul di Serial Yoochun JYJ 'I Miss You'




 


Penonton "I Miss You" dibuat terkejut dengan 'penampakan' seorang pria misterius di serial tersebut. Di tengah adegan serius Micky Yoochun JYJ yang tengah mengejar Yoon Eun Hye, tiba-tiba pria ini muncul.

Saat itu Yoochun (Han Jung Woo) mengejar Eun Hye (Soo Yeon) yang naik ke dalam lift. Ia mencegah pintu lift tersebut menutup dan ikut masuk ke dalamnya. Ketika itulah tiba-tiba muncul bayangan seorang pria sedang jongkok di bagian pintu lift.

Ternyata, 'penampakan' itu adalah bayangan dari salah seorang kameramen serial ini yang terlewat proses editing. Netizen pun menganggap kejadian ini lucu dan tak menyangka kemunculan kameramen tersebut.

"Itu adalah penampilan spesial kameramen 'I Miss You'," ujar salah seorang netter. "Terus terang aku tak terlalu menyadarinya, meskipun aku juga melihat serial itu," komentar penonton.

Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial yang tayang mulai November di stasiun MBC ini juga turut diperankan Yoo Seung Ho, Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku ("The Moon Embracing Sun")

Credit : WK/IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar