Minggu, 09 Desember 2012

2PM Buka Konser Dengan I'll Be Back ( #2PMJKT2012 )



 Tampil Ketiga Kali di Jakarta, 2PM Nyaman Berada di Indonesia


Setelah dinanti-nanti, 2PM akhirnya muncul dengan membawakan lagu I'll Be Back sebagai lagu pembuka dalam konser. Tak ayal, penonton yang bertajuk 'What Time Is It 2PM Live Tour Concert 2012' di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/12) malam itu langsung heboh.

Enam personil 2PM yaitu TaecyeonChansungWooyoungNickhunJun.K, dan Junho muncul dari bawah panggung dengan mengenakan kostum berbahan kulit berwarna hitam yang di bagian pundak dihiasi bling-bling. Kehadiran mereka di atas panggung pun tak ayal membuat para penggemar histeris.


Di lagu kelima yang berjudul Love You DownChangsung tampil sendiri.
Kehadiran Chansung tanpa rekan-rekannya disambut teriakan para penggemar yang memadati MEIS Ancol. Chansung tampil dengan mengenakan kaos singlet berwarna hitam.

Chansung memang memiliki badan atletis yang banyak dikagumi kaum hawa. Tidak ayal, di akhir laguLove You Down teriakan Hottest makin keras saat Chansung melepas kaosnya tersebut. Badan atletis ditambah gerakan tarian yang indah mampu menyihir sekitar seribu Hottest yang hadir.

Tidak hanya berteriak histeris,sekitar seribu penggemar 2PM, atau yang sering di sebut Hottest pun ikut bernyanyi.

Setelah lagu I'll Be Back2PM melanjutkan aksi mereka dengan membawakan lagu I Was Crazy Over You dan I Hate You. Seperti di lagu pertama, lagu kedua dan ketiga pun mampung menghipnotis penggemar 2PM yang hadir. Seakan tidak ada lelahnya sekitar seribu Hottest selalu meneriaki nama-nama personil 2PM.

 

 

 

 

 

I CAN'T FORGET YOU

DON'T STOP CAN'T STOP

Satu, dua, tiga, #2PMJKT2012 sayang semuanya!!!

 

Taecyeon - It's Time
Sexy Lady!
Back To You
Topless......

 Sponsor both
 
 


Credit :kapanlagi + Entourage Ent. 
2PMJKT2012 Live Now! At MEIS, Ancol!
@marygopsstudios
@AsiaTopent
@indomaret_co_id
@IYAAcom
 Shared By IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar