Rabu, 12 Desember 2012

JYJ Menerima Penghargaan Dari Kementrian Ekonomi Korea




 
JYJ baru-baru ini menerima penghargaan dari Kementerian Ekonomi dan Pengetahuan Korea. Pada tanggal 15 November, JYJ dinobatkan sebagai grup Hallyu yang aktif diberbagai bidang oleh Mentri Ekonomi Pengetahuan pada upacara pembukaan Korea Brand & Entertainment Expo (2012 KBEE) yang diadakan di Osaka.

Grup JYJ diakui berhasil menyebarkan budaya Korea ke seluruh dunia dari berbagai konser mereka, yang mengumpulkan 210.000 penggemar lebih di 15 negara berbeda, dan terus menarik wisatawan Jepang ke Korea melalui konser, dan pameran fanmeetings nya.

Seperti diberitakan sebelumnya , JYJ menggelar Pameran Fans selama 4 hari pada bulan Juni di SETEC Hak Ul Yeo yang dihadiri oleh 7,024 penggemar dari Jepang ke Korea. Ini merupakan sebuah event yang memecahkan rekor kunjungan turis asing yang paling ke Korea dalam waktu singkat, dan menghasilkan devisa melebihi 10 miliar won!

Seorang pejabat Kementrian mengatakan, "Prestasi JYJ tidak hanya baik di Asia, tetapi juga di Amerika Selatan dan Eropa walau belum ada banyak promosi. Penghargaan ini diberikan untuk mengakui keberhasilan mereka. Kami mendengar JYJ jarang aktif di Jepang dalam tiga tahun terakhir ini, tapi ribuan fans berkumpul di bandara dan popularitas mereka tidak berkurang. "

Sementara para anggota JYJ mengatakan, "Kami sangat senang belajar melalui konser dan pameran penggemar dimana banyak yang menyukai musik kami. Kami menerima penghargaan ini dan akan membayarnya dengan citra yang lebih baik untuk para penggemar.."

Ketiga anggota JYJ saat ini sibuk dengan kegiatan masing-masing. Kim Jae Joong sedang mempromosikan film layar lebar terbarunya "The Jackal is Coming", Park Yoo Chun sibuk syuting drama I Miss You dan Kim Junsu sedang menjalani tur konser di Eropa.

Photo: C-Jes Entertainment
koreaindo/IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar