Rabu, 12 Desember 2012

Beberapa hal yang membuat aktor muda Yeo Jin Goo dan Yoo Seung Ho mencuri hati para noonas



yoo_seung_ho_vs_yeo_jin_goo_121209_01.jpg



Yoo Seung Ho dan Yeo Jin Goo, dua aktor yang membuat para noona jatuh pada mereka.


Pada episode 9 Desember dari MBC 'Section TV Entertainment Relay', perbandingan aktor Yoo Seung Ho dan Yeo Jin Goo disajikan. Mantan aktor cilik Yoo Seung Ho yang kini sudah dewasa dan aktor remaja saat ini Yeo Jin Goo dianggap yang terbaik oleh banyak orang.

Alasan mereka memberi banyak perhatian pada Yoo Seung Ho dan Yeo Jin Goo adalah berkat kemampuan luar biasa mereka dalam berakting meskipun usia mereka masih muda . Yoo Seung Ho dan Yeo Jin Goo debut bahkan sebelum mereka mulai di sekolah dasar dan disebut sebagai 'Berakting Ajaib'.

Kedua aktor ini juga memainkan beberapa peran mengesankan. Yoo Seung Ho memainkan peran Raja Sejong muda di drama'The King and I' , yang menarik bagi ibu Ratu untuk menghindari seseorang menikah melawan keinginannya dan drama 'The Moon Embracing the Sun' , Yeo Jin Goo memainkan peran Mahkota Lee Hwon menarik bagi Raja, ayahnya, untuk alasan yang sama.

Yang juga menarik adalah bahwa Yoo Seung Ho dan Yeo Jin Goo  keduanya memamerkan beberapa tarian yang menakjubkan pada CF untuk produk camilan yang sama.

Ada juga hal lain yang menarik perhatian tentang aktor ini. Karakter saingan mereka seringkali karakter Yeo Jin Goo tumbuh menjadi saingan Yoo Seung Ho. Dalam kedua drama 'Warrior Baek Dong Soo' dan 'I Miss You', Yoo Seung Ho memainkan peran dewasa saingan Yeo Jin Goo.

Yoo Seung Ho tidak dapat melihat film sendiri 'Blind' karena ia masih di bawah umur dan Yeo Jin Goo masih belum bisa melihat film 'Frozen Flower' untuk alasan yang sama.

Seorang sutradara casting aktor cilik berkomentar tentang dua aktor ini, "Ada kekuatan di mata mereka, tatapan yang berbeda dari aktor muda lainnya. Yeo Jin Goo sering didampingi oleh ibunya dan Yoo Seung Ho oleh manajer di set dan keduanya diajarkan sopan santun yang hebat dengan ketat. Ini bisa menjadi alasan besar mengapa mereka telah tumbuh tanpa kehilangan fokus dari awal. Saya percaya bahwa selama 2 sampai 3 tahun, mereka akan mendominasi. "



Credit :beritakorea/IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar