Rabu, 12 Desember 2012

Jung Il Woo Sudah 2 Tahun Tidak Punya Pacar





Jung Il Woo membuat penggemarnya histeris saat menggelar fan meet di Taiwan pada pekan lalu. Ia menerima berbagai pertanyaan media yang gencar membahas drama serialnya "Flower Boy Ramyun Shop". Gara-gara pertanyaan itulah akhirnya ketahuan status Il Woo saat ini.

Dalam konferensi pers acara jumpa fans tersebut Il Woo ditanya mengenai adegan ciumannya yang bayak di "Flower Boy Ramyun Shop". Ia pun ditanyai apakah pernah berciuman seperti di serial itu dengan pacarnya. Namun Il Woo malah mengaku sudah lama menyandang status jomblo.

"Aku sudah dua tahun tidak berkencan dengan perempuan," ucap Il Woo yang kemudian mengungkapkan pandangannya soal pasangan. "Aku rasa aku bisa berkencan dengan orang asing jika memang kami bisa cocok satu sama lain."

Dalam kesempatan itu Il Woo juga mengungapkan kekagumannya pada musisi Taiwan, Wang Lee Hom. Bertemu Lee Hom di acara Mnet Asian Music Awards 2012 baginya merupakan sebuah kehormatan. Bintang serial "49 Days" itu berharap bisa bekerjasama dengan Lee Hom suatu saat nanti.

Credit :Wk/IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar