Senin, 26 November 2012

Profil dan KESEHARIAN member EXO.



Ini Fotonya TAO, KAI , CHEN dan LUHAN . idihh mereka keliatan akrab ya? jadi pengeenn :(

Akhirnyaa apakah kalian tahu? Gue nguber-nguber mulu dari kemaren buat nyari profil keseharian member  EXO dan akhirnya dapet juga dari blognya mbak amalia coba deh buka Http://Amalialuphonewkeyblogspot.com . Itu blog lengkap abiisss makasi mbakk   :)
Oh iyaaa mari kita baca profil keseharian EXO *ceekkiiddoooottt :D

1.       Kita mulai dari LAY katanya dia mengungkap bahwa dia tidur/seranjang dengan CHEN *ciiyyeee so swiiittt jadi pengen bisa bobo bareng CHEN umumu:*  :D Teruuss LAY itu orangnya paling pelupa di member EXO suka bolak-balik asrama :D dan barang yang sering kelupaan itu mp3 sekalinya bawa dia lupa sama headsetnya sekali bawa headset malah mp3nya yang kelupaan *jjjiiiaaah LAY sehati banget sama gue:* sering lupa^^ :D menurut member EXO lainya LAY itu seorang yang pekerja keras dan gak gampang nyerah *iihh rajin bangeett opa lay  ohiya di album MAMA lambing LAY adalah unicorn yang artinya dapat menyembuhkan
2.       Yang kedua fakta dari seorang SEHUN katanya nih katanya dia pengen deket sama LUHAN *ciyee aku juga kok kak :D   terus kata kai, SEHUN itu ganteng dan kai bilang gini “aku tahu SEHUN selama 3 tahun tapi aku baru tahu sekarang bahwa dia GANTENG *haha iya emang SEHUN itu ganteng abiiss :D jadi menurut kai SEHUN itu gantengnya tiba-tiba wkwk dasar kai aneh-aneh aja :D
3.       Yang ketiga BAEKHYUN katanya dia pengen banget deket sama Kris . katanya Kris itu ganteng dan mirip dengan dia *jiaah opa BAEKHYUN suka nyama-nyamain muka dan secara tidak langsung dia menganggap bahwa dirinya ganteng wkwk dasarr opa :D ohiya BAEKHYUN adalah member paling lucu di EXO-K dengan si suho dan chanyeol *haha kayak trio di indonesi itu Parto, Andre, Sule . wkwkwkw :D
4.       Yang keempat ini dari TAO katanya kalo ada kompetisi Aegyo dia akan melakuka ‘buing-buing’ *sebenranya saya gak tau aegyo apa dan buing-buing juga apa coba? :D  heemm menurut suho pas pertama liat TAO dia takut sekali *haha apa yang ditakutin cobaa? Katanya sih TAO itu berkarismatik dan tidak dipungkiri kalo TAO itu lebih berkarismatik dari pada dia *haha suho jujur bangett :D
5.       Kelima ada seseorang bertanya kepada mereka ‘apa moment paling berkesan ?’ dan KRIS menjawab saat hari showcase meraka karna semua member EXO ada bersama para fans  *
aaa jadi pengen ikutan LOL*
6.       Para member EXO mengatakan bahwa mereka suka mandi bersama *aaa ikutan boleh? Wkwk:D tapi mereka juga bilang saya harap para fans tidak salah paham *hehe okee opaaa pasti :)
7.       Ketujuh kita bicara tentang leadernya EXO-M jengjengjengjeennggg yap siapa lagi kalo bukan KRIS J menurut member EXO lainya KRIS sangatlah tampan layaknya Siwon SUJU *haha setuju kalo KRIS tampan tapi kalo mirip siwon emm kayaknya enggak deh  lebih ganteng KRIS tauukk (maaf yak buat para ELF :D ) terus KRIS juga bilang kalo bahasa koreanya masih belum fasih dan para hyung mengajarkan berbicara korea dengan baik.
                                         =>GHAMSAMNIDA <=

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar