Senin, 26 November 2012

IU Pose Seksi dan Menggoda di Kalender 2013 untuk Jepang



 


IU dikenal dengan imej yang polos dan cute, namun sepertinya ia siap mengubah itu semua. Pelantun "Good Day" ini menampilkan imej yang berbeda untuk kalender 2013 yang dirilis untuk jepang. IU dengan percaya diri menampilkan pose dan ekspresi yang seksi.

Foto bocoran kalender tersebut tersebar di berbagai komunitas online dengan judul "IU is so sexy". Foto-foto tersebut memperlihatkan sisi seksi IU yang selama ini tidak pernah diketahui fans. Para netizen pun mengeluarkan berbagai tanggapan kaget atas pose-pose IU yang kontras dengan imejnya itu.

"Apakah ini hanya dirilis di Jepang? Tolong jual di Korea juga dong!" tulis seorang fans. "Dia terlihat seksi dan lebih dewasa tapi kesan cute masih ada," imbuh lainnya. "Sepertinya dia sudah tidak memerlukan lagi titel 'nation's little sister'."

Kalender tersebut berjudul "New year's gift from IU/IU(love)ONE" yang tampaknya hanya akan dirilis di Jepang. Penyanyi yang tersandung skandal foto mesra dengan Eunhyuk ini berpose memamerkan bahunya yang dipadukan lipstick merah menyala. Tak hanya dalam balutan pakaian yang terbuka, IU juga menampilkan berbagai ekspresi lebih dewasa yang menggoda.




Source+Image : allkpop
Cre : WK/IniSajaMo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar