Jumat, 22 Februari 2013

Kutipan Drama PART 2

huhu akhirnya bisa lanjutin KuDraKor nya, okee langsung aka CeKiDot :

  1. Paling tidak, aku pernah mencintaimu, meskipun pada akhirnya aku yang kalah.-PASTA
  2. Jangan mengejar bayangan, itu semua hanya masa lalu. daripada batinmu tersiksa ,lebih baik kau lupakan saja.-LOVE RAIN
  3. Suatu hari, aku akan melewati dinding itu & terbang setinggi langit. pada akhirnya aku akan tersenyum untuk hidupku.-Ost DREAM HIGH
  4. beretemu teman yang salah bisa membuatmu menderita 10 tahun. tapi bertemu laki-laki yang salah, bisa membuatmu menderita seumur hidup.-The Fugitive plan B
  5. saat kau menunggu orang yang kau sukai mucul di hadapan mu, hatimu akan berdebar lebih kencang dari biasannya.-BIG
  6. aku mencintaimu tapi kau tak mengetahuinya. aku sering memandangmu, tapi kedua matamu juga tak mengetahuinya.-Ost Baby Face Beauty
  7. Kau harusnya tahu betapa aku merindukannmu & betapa sakitnya hati ini saat merindukamu.-Ost 49days
  8. kalau kau menjauh dariku, aku akan berlari secepat yang ku bisa, jadi kita akan selalu berada ditempat yang sama- Panda Hedgehog
  9. aku rasa aku mencukainya dan aku yakin ,inilah perasaan ku yang sesengguhnya.-BIG
  10. Meskipun hatiku sakit, tetap kau yang selalu aku pikirkan, bagiku kau adalah seseorang yang akan terus terukir di memoriku. -Ost King2Heart
  11. kalau kau tidak mau terjatuh kau jangan memanjat terlalu tinggi.-Can You hear my heart
  12. ada begitu banyak hal yang tidak dapat kau hitung didunia ini. dan salah satunya adalah cinta.-Arang Magister.
  13. Uang ,ketenaran & kekuasaan  tidak akan lebih berharga dibandingkan dengan orang yang kau sayangi dan menyanyangimu.- Panda Hedgehog
  14. ajan sangat menyenangkan jika kau terusa ada disisinya, tapi ternyata alasannya tersenyum bukan karenaku. tapi karena orang lain-BIG
  15. Bagiku yang terbaik bukan selalu menjadi nomor 1 tapi melalukan sesuatu dengan segala kemampuan yang dimilikinya.-Bread Love and Dream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar