Selasa, 27 November 2012

Yesung Nangis Ceritakan Ayah Kehilangan Pekerjaan Karena Terluka



  


Yesung tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan kisah kehidupannya kala tampil mengisi "Star King". Member Super Junior ini merasa tersentuh ketika melihat aksi seorang pianis bermain piano dengan kakinya. Pianis asal China itu memang tidak mampu menggunakan lengannya dan itu membuat Yesung teringat sang ayah.

"Ayahku baru saja kehilangan pekerjaannya karena tangannya terluka," tutur Yesung. "Tidak ada yang bisa kukatakan padanya saat itu. Sekarang aku pikir sudah tahu apa yang harus kukatakan." 

Yesung mengaku menyesal tidak bisa mengatakan apapun saat mengetahui kabar buruk itu. Kang Ho Dong yang merasa tersentuh kemudian menawarkan Yesung untuk menyampaikan ucapan penghiburan kepada sang ayah.

"Kamu kehilangan pekerjaanmu karena terluka parah. Sebagai anak, aku malah tidak mengatakan apapun. Maka aku bukanlah anak yang baik sehingga aku bahkan tidak bisa untuk menghiburmu,"lanjut Yesung. "Aku akan mengatakannya lagi secara terpisah di lain waktu, tolong tetaplah bergembira ayah. Aku mencintaimu."



Credit :WK/IniSajaMo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar