Minggu, 14 Oktober 2012

" SENAM "



" Masa - masa SMA adalah masa paling indah "


     Ane  rasa kata-kata ntu emang pas banget.masa SMA emang enak sama seperti yang ane rasain sekarang,,,
ane sekolah di RSMABI N 2 Prabumulih,yang tempatnya ada di Sum-sel ,Indonesia.
     Pertama kali masuk SMA ntu ane kagak ada tmen , ada sih tapi ga terlalu deket . ane kira temen sekelas ane sombong tapi ternyata engga kok mereka baik, lucu, pinter2dan yang paling penting nih mereka “jail”
Hahahahaha , :D di sekolah ane baliknya sore dari hari senen ampe rabu
    Berkat ntu juga kami dikelas yang bernama “SENAM” (hahaha bukan senam SKJ lho tapi sepuluh enam ) jadi seperti keluarga sederhana yang ada 28 siswa dan Bunda kami tercinta Tyas Masito Mutiara
    Anak SENAM itu kecce – kecce lho dari ketua kelas sampe anggota biasa itu kecce badaii semua euy J ini poto2 ane dan anak SENAM yang paling cakep deh ,






                                     Waktu ane dan temen di kebon sekolah





                Waktu ane dan temen di kebon sekolah 






                     Abis bekebon ngeksis dulu ah








Bner kan kata ane anak SENAM itu keccenya ga nahan , kecce kita ga kalah kok sama keccenya anak sekolah laen :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar