Minggu, 14 Oktober 2012

Fakta - fakta anak SMA


pagi semua ? kali ini min ato ane mau posting tentang fakta - fakta nya anak SMA karena min anak sma min tau dongs fakta2nya anak SMA , oke kita langsung cekidot aja yah :

1. Pelajaran favoritnya anak SMA ntu PELAJARAN KOSONG. bener kagak?
2. Dimeja atawa kursinya anak SMA ntu banyak banget coretan rumus buat contekan.
3. Kalo ada jam kosong ato pelajaran kosong siswa/i banyak di kantin
4. Hari senin adalah hari yang paling ga disukai. Karena jauh dari hari minggu.
5. anak  SMA ntu punys penglihatan kayak mata elang karena bisa membaca tulisan sangat    kecil di contekan mereka.
6. Tempat yang paling diincar saat ulangan adalah paling belakang.
7.  Anak SMA lebih suka ujian bersama daripada ujian sendiri.
8. biasanya suka musyawarah satu kelas dilakukan untuk memutuskan memanggil guru mata pelajaran  atau ga
9.. Ketua kelas paling sering disuruh-suruh. Sehingga ketua kelas = PSK  (pembantu spesial kelas)
10. PR biasa dikerjakan pada pagi-pagi hari sekali di kelas. min juga suka kok ngerjain pr dikelas?
11. Guru killer paling sering dibicarakan oleh muridnya, bahkan sampai diberi sumpah  serapah.
12. Siswa laki-laki adalah sumber keramaian di kelas.
13. Jika ada teman yang dihukum di depan kelas, malah ditertawai. min pernah ngalamin yang satu nih :(
14. Tepung dan telur biasanya juga nyasar ke sekolah. kalo ada anak yang ultah nih
15. Siswi perempuan biasanya suka bikin kelompok buat ngerumpiin seseorang yang mereka anggap jadi TOP NEWS di sekolah
16. Anak SMA lebih sering pergi ke toilet saat pelajaran dibanding saat istirahat.
17. Target keusilan dan olok-olok kebanyakan adalah anak-anak culun.
18. Ada 1001 alasan saat tidak mengumpulkan PR. Namun, yang paling sering adalah “lupa bu” ato  "ketinggalan bu "
19. Jari telunjuk adalah jawaban A, ditambah jari tengah menjadi jawaban B, ditambah jari tengah dan jari manis menjadi jawaban C. dan seterusnya. kode ulangan nih
20. Senior biasanya lebih dihormati.
21. MOS adalah saat yang menyenangkan bagi kakak kelas.
22. Sesuatu yang paling ditunggu adalah bel pulang sekolah.
23. Liburan mengakibatkan amnesia "rumus hilang dari ingatan".
24. Siswa-siswi jurusan IPS biasanya lebih seru dan gokil dari jurusan lainnya.
25. Kebanyakan anak kelas tiga, bingung untuk meneruskan kemana setelah lulus.
26. Kelas dua SMA bisa dibilang lebih santai dari kelas 1 atau 3. bner nih ?
27. Drama yang seharusnya menyedihkan di depan kelas bisa saja menjadi acara komedi dadakan.
28. Jika anak-anak “pandai” membicarakan pelajaran. Anak-anak “bandel” membicarakan agar mereka bisa pulang lebih awal.
29. Doa jika ada jadwal ulangan biasanya “Ya Allah, semoga hari ini pulang pagi"

30. Anak SMA lebih suka ujian bersama daripada ujian sendiri.
31 Menyoraki guru atau teman saat di kelas adalah kegiatan melepas stress.
32. Menggoda adik kelas yang cakep itu menyenangkan. Mengolok-olok teman juga menyenangkan. Begitu juga dengan batal ulangan.
33. Jika Anda pintar, tapi pelit. Hati-hati yah.
34. kalo ada satu temen cewek jadi korban PHP maka tema pembicaraan dikelas adalah bagaimana membully si pelaku PHP? 
35. anak pindahan biasanya jadi yang dikirain anak paling sombong
36. kalo ada cinlok atawa CLBK biasanya jadi bahan olok2kan 
37. biasanya pelajaran yang banyak rumus adalah pelajaran yang paling enggak diharapkan gurunya masuk ke kelas
itu yah postingan dari min kalo ada yang Tersungging ( eh salah tersinggung maksud min) maaf yah? :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar