Rabu, 17 Juli 2013

Suho EXO ‘Cemburu’ Yunho TVXQ Lebih Perhatikan Kai


Rate This

00037573
Kpop sotoy banget – Beberapa waktu lalu EXO mengakui dekat dengan para seniornya di SM Entertainment. Diantaranya adalah TVXQ, baik ketika sebelum maupun sesudah EXO debut. Namun Suho malah mengaku kesal dengan Yunho U-Know setelah EXO debut.
Suho mengatakan ada perbedaan sikap yang ditunjukkan Yunho padanya dengan Kai ketika EXO sudah debut. Rupanya Suho dekat dengan Yunho sebelum EXO debut karena sering dimarahi oleh bintang serial “Queen of Ambition” itu. Namun setelah debut malah Yunho lebih memperhatikan Kai dan “lupa” dengan dirinya.
“Sebelum debut ada masa-masa dimana aku sering dimarahi oleh Yunho. Setiap kali member melakukan kesalahan maka dia bilang ‘Panggil ke sini leader-nya’,” tutur Suho. “Sebagai leader aku selalu kena tapi akhirnya kami malah dekat. Karena Yunho juga leader jadi dia memberiku banyak saran.”
Namun setelah EXO debut ternyata Yunho lebih fokus memperhatikan Kai sebagai lead dancer di grup. Gara-gara ini Suho menjadi kecewa. Padahal Yunho masih punya hutang makan bareng dengannya yang belum kesampaian hingga kini.
“Setelah kami debut, Yunho jadi lebih memperhatikan Kai. Kupikir itu karena Kai dancer utama, tapi tetap saja aku sedih,” lanjut Suho. “Kami seharusnya masih bisa makan bareng tapi belum terlaksana juga hingga sekarang.” 


Credits: wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar