Sabtu, 26 Januari 2013

Yoona SNSD Duduk Sebelah Kyuhyun SuJu di 'Radio Star' Buat Fans Senang



 


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Girls' Generation terpilih menjadi bintang tamu dalam acara "Radio Star" yang salah satunya dipandu oleh Kyuhyun Super Junior. Baru-baru ini foto preview untuk episode terbaru acara tersebut beredar.

Foto itu menampilkan kesembilan personil SNSD yang duduk mengelilingi para host acara "Radio Star". Dalam foto itu, Kyuhyun tampak duduk bersebelahan dengan Yoona. Di kalangan fans Kyuhyun dan Yoona memang dikenal bersahabat dekat.

Para fans pun mengaku senang melihat Yoona duduk bersebelahan dengan Kyuhyun di acara tersebut. "Yoona duduk di sebelah Kyuhyun? Menurutku dia salah satu member SNSD tercantik," ujar salah seorang fans.

Selain foto, video preview acara itu juga beredar. Dalam video itu, Sunny dan Jessica tampak tertawa terbahak-bahak karena sebuah lelucon. Selain itu, para personil SNSD juga sempat menunjukkan ekpresi aegyo mereka masing-masing untuk memikat para pria.

Lucunya, saat giliran Yoona menunjukkan ekspresi aegyo, salah seorang host langsung berpura-pura pingsan dan membuat semua orang tertawa. "Radio Star" episode terbaru SNSD ini akan tayang di stasiun MBC pada 23 Januari waktu setempat.
 
 
 
Sumber :wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar