Jumat, 04 Januari 2013

Inilah Cerita Lain SM Entertainment Temukan Para Idol



 


SM Entertainment dikenal sebagai "gudang" idol papan atas Korea. Sebagai perusahaan mereka memiliki kemampuan menemukan bakat-bakat terpendam para calon idol. Kini terungkap kisah unik dibalik proses casting tersebut yang dilakukan secara tidak biasa dan di tempat tak terduga.

Baru-baru ini di komunitas online beredar kisah yang membeberkan cara SM menemukan anggota boyband dan girlband asuhannya. Postingan berjudul "Kisah di balik layar tentang casting oleh SM" itu pun menarik perhatian para netizen. Dalam tulisan itu terungkap kisah beberapa idol SM yang ditemukan dengan cara tak biasa.
 
Max Changmin TVXQ direkrut SM saat ia sedang bermain badminton. Saat itu ada pencari bakat yang menunggui Max selesai badminton di halaman sekolahnya. Orang tersebut memberinya kartu nama dan memintanya datang audisi ke kantor SM.

Sedangkan Kangin Super Junior dipinang pencari bakat dari SM ketika jalan-jalan dengan temannya di taman hiburan. Seohyun Girls' Generation juga direkrut ketika menunggu kereta di stasiun bawah tanah. Saat itu ia didekati pencari bakat yang memberinya kartu nama.

Lain lagi dengan kisah Sehun EXO yang kabur saat didekati pencari bakat dari SM. Saat itu ia tengah makan di sebuah kedai outdoor saat didatangi pencari bakat yang memintanya menjadi penyanyi. Sehun pun sempat kabur selama 30 menit untuk menghindari orang tersebut.

"Aku dapat membayangkannya. Penampilan memang sangat penting," komentar seorang netter. "Aku yakin di luar sana masih banyak lagi calon bintang yang diaudisi," imbuh lainnya. "Cara yang keren." 



allkpop+wowkeren/IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar