Jumat, 21 Desember 2012

Yoochun JYJ Ungkap Serial 'I Miss You' Tak Akan Berakhir Bahagia






Penggemar serial "I Miss You" mungkin harus siap-siap menangis saat melihat endingnya nanti. Pasalnya, baru-baru ini Micky Yoochun JYJ mengaku serial tersebut mungkin tak akan berakhir bahagia.

Sejak awal, serial ini memang menguras air mata karena sejumlah adegan tragisnya. Karena itulah, aktor "Rooftop Prince" itu mengaku endingnya kemungkinan besar akan menyedihkan.

"Aku tahu orang-orang pasti penasaran dengan endingnya," ujar Yoochun. "Karena ada banyak sekali masalah di serial ini, kurasa tak akan ada ending yang bahagia." 

Namun, bukan berarti pihak produksi serial ini tak mengusahakan akhir cerita yang bahagia untuk penonton. Yoochun mengaku sudah mendiskusikannya dengan pihak produksi "I Miss You". Namun, mereka belum mampu menemukan akhir cerita yang bahagia untuk serial ini.

"Aku telah membicarakan tentang endingnya dengan pihak produksi dan mereka bilang sangat susah membuat happy ending untuk serial ini," ungkapnya. "Tapi kami belum begitu yakin." 
Serial "I Miss You" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, sebuah insiden terjadi dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Serial tersebut juga turut dibintangi Yoon Eun Hye, Yoo Seung Ho, dua bintang remaja "The Moon Embracing Sun", Kim So Hyun dan Yeo Jin Ku. Serial "I Miss You" ditulis naskahnya oleh Moon Hee Jung ("Can You Hear My Heart") dengan diproduseri oleh Lee Jae Dong ("Thank You"). Serial ini ditayangkan di stasiun MBC sejak November lalu. 

Credit : wowokeren/IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar